Home > Olahraga > Bola > Benarkah Ibrahimovic Bakal Hijrah ke LA Galaxy ?

Benarkah Ibrahimovic Bakal Hijrah ke LA Galaxy ?

Manchester – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah sepakat membela tim MLS, LA Galaxy, menurut laporan yang diturunkan Fox Deportes. Manchester United hingga kini masih belum juga kunjung berhasil memperpanjang kontrak pemain berusia 35 tahun, yang akan habis di Juni mendatang.

Benarkah Ibrahimovic Bakal Hijrah ke LA Galaxy ?

Ibrahimovic

Laporan terbaru lantas mengatakan bahwa Ibrahimovic sudah menganggukkan kepala pada Galaxy dan ia bakal mendapat gaji lebih besar dari David Beckham ketika ia bergabung dengan klub yang sama beberapa tahun lalu.

Ibrahimovic sendiri relatif bungkam mengenai masa depannya di Old Trafford. Sebelumnya ia hanya mengatakan bahwa dirinya dan klub terus melakukan negosiasi dan meminta para fans untuk menanti kesimpulannya dalam waktu dekat.

Baca juga: Ibrahimovic Optimistis Manchester United Finis Empat Besar

Sementara itu, selain LA Galaxy, sebelumnya Ibrahimovic juga sempat dikaitkan dengan tim Serie A, Napoli. Namun demikian kabar ini sempat dibantah oleh presiden Partenopei, Aurelio de Laurentiis.

Ibra sendiri akan bebas dari hukuman FA tengah pekan ini dan bakal bisa membela MU lagi di pertandingan melawan Everton malam nanti. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Biaya Madura United Rekrut Eks-Striker Liga Inggris

Inilah Biaya Madura United Rekrut Eks-Striker Liga Inggris

Madura – Haruna Soemitro selaku manajer dari Madura United (MU) mengungkapkan jika timnya sanggup mendatangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis