Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Sajad Ukra Tidak Memberikan Nafkah kepada Nikita

Inilah Alasan Sajad Ukra Tidak Memberikan Nafkah kepada Nikita

Jakarta – Drama usai perceraian Nikita Mirzani dan Sajad Ukra sepertinya belum berakhir. Nikita sempat menuding mantan suaminya itu tak memberikan nafkah untuk dirinya dan juga buah hati mereka, Azka Raqilla Ukra.

Inilah Alasan Sajad Ukra Tidak Memberikan Nafkah kepada Nikita

Nikita Mirzani dan Anak

Enggan terjadi salah paham, Sajad Ukra pun memberikan klarifikasi soal tudingan Nikita ini. Sajad membebeberkan alasan kenapa dirinya enggan memberikan nafkah kepada wanita yang dinikahinya pada 2013 lalu itu.

“Jadi setelah saya tunjukkan bukti-bukti, pengadilan memberi akses tanpa syarat untuk bertemu putra saya,” buka Sajad Ukra.

“Selanjutnya saat dia dipenjara Februari 2015, dan setelah keluar pada April 2015 dia mengontak saya untuk minta uang,” tambahnya.

Baca juga: Marissa Nasution Berlibur dengan Pacar Baru ke Raja Ampat

Permintaan Nikita itu pun disetujui oleh Sajad Ukra. “Saya sudah tunjukkan percakapan itu ke polisi. Saya menyanggupi permintaannya dan akan memberikan tunai, syaratnya ada pengacara sebagai saksi dan bawalah putra saya,” imbuhnya.

Tapi ternyata syarat itu enggan dipenuhi oleh Nikita dan justru meminta Sajad untuk mentransfer uang tersebut. “Dia menolak dan mengatakan transfer saja uang itu. Saya tidak transfer karena dalam sidang dia menyebut tidak pernah saya nafkahi. Padahal pengadilan lihat bukti saya berikan nafkah sejak menikah hingga bercerai,” ujar Sajad lagi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Foto Mirip Suami Deswita Mesra Dengan Cewek Cantik di Mall

Beredar Foto Mirip Suami Deswita Mesra Dengan Cewek Cantik di Mall

Jakarta – Rumah tangga Deswita Maharani dan Ferry Maryadi dikabarkan sedang retak. Kabar tersebut berawal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis