Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Disebut Lulusan D3 Akuntansi, Rita Tiara Penginjil Palsu?

Video, Disebut Lulusan D3 Akuntansi, Rita Tiara Penginjil Palsu?

Jakarta – Dua hari ini media sosial dibuat kepo dengan sosok Rita Tiara Panggabean yang mengaku sebagai Hamba Tuhan dan menyatakan bahwa nanti pada 11 April 2017 akan ada deklarasi dukungan pendeta se-DKI Jakarta kepada pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

Video, Lulusan D3 Akuntansi, Rita Tiara Penginjil Palsu?

Penyataan Rita tersebut menimbulkan reaksi dari kaum Nasrani, khususnya para pendeta, yang namanya dibawa-bawa dalam urusan politik yang seharusnya tidak boleh dicampuradukkan dengan agama.

Salah satunya adalah akun Channel YouTube milik Penginjil Albert Kurniawan, yang kemudian mengunggah video klarifikasi dengan durasi 10:28 detik yang mempertanyakan kapabilitas Rita Tiara dengan menyebutkan kata-kata ‘pendeta se-DKI Jakarta’.

Video tersebut berjudul “Pendeta-pendeta se-DKI pilih Paslon 3? Ini Klarifikasinya” dan diunggah pada hari Selasa (4/4/2017) kemarin.

Dalam videonya, Albert Kurniawan juga mempertanyakan latar belakang sekolah theologia yang dijalani Rita sehingga dirinya mengaku sebagai ‘Penginjil’ dan menjabat sebagai Wakil Ketua Barisan Anak Surga Ministri DKI Jakarta.

Albert juga menyoroti soal pernyataan Rita yang mengidentikkan ‘Kasih’ dengan tutur kata yang manis dan sopan, karena menurutnya Kasih itu berbicara soal hati yang baik dan membela kebenaran, tidak sama dengan tutur kata.

Berikut videonya:


(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Jadi Plt, Djarot Tetap Berkoordinasi dengan Ahok Dalam Menjalankan Tugas

Meski Jadi Plt, Djarot Tetap Berkoordinasi dengan Ahok Dalam Menjalankan Tugas

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah dijatuhi hukuman dua tahun penjara oleh majelis hakim. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis