Home > Hiburan > Meski Memiliki Tubuh Bak Model, Mikha Tambayong Mengaku Kesulitan Berjalan di Catwalk

Meski Memiliki Tubuh Bak Model, Mikha Tambayong Mengaku Kesulitan Berjalan di Catwalk

JAKARTA – Meskipun memiliki paras dan body bak model sungguhan, ternyata, Mikha Tambayong mengaku kesulitan ketika berjalan di atas catwalk dalam acara pagelaran fashion show yang khusus dibuat untuk film ‘BPJS: Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita’.

Meski Memiliki Tubuh Bak Model, Mikha Tambayong Mengaku Kesulitan Berjalan di Catwalk

Saat ditemui di Manhattan Hotel, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Mikha mengaku ia merasa tidak cocok berprofesi sebagai seorang model, namun demi totalitas beraktingnya, ia tetap berusaha keras untuk tampil terbaik diatas catwalk demi adegan film BPJS.

Dalam film itu, Mikha berperan sebagai orang yang datang ke acara fashion show dan membuat masalah sehingga iapun ditantang dan dikerjai oleh sosialita lainnya untuk berjalan diatas catwalk.

Film BPJS sendiri mengisahkan tentang dunia para sosialita yang mana tidak terlepas dari dunia fashion, sehingga, Raldy Rey selaku produser film BPJS memasukkan adegan fashion show.

Baca juga: Pamer Perut Rata, Netizen Sarankan Mikha Tambayong Ikut Puteri Indonesia

“Sosialita dan fashion itu paket komplit. kami memang menyiapkan khusus fashion show yang real untuk film ini, dan nggak mau setengah-setengah dalam penggarapan film” tutur Raldy saat ditemui beberapa waktu lalu. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Dia Bisnis Baru Vicky Prasetyo

Ini Dia Bisnis Baru Vicky Prasetyo

Jakarta – Anda pasti ingat dengan nama Vicky Prasetyo. Artis yang terkenal dengan kalimat-kalimat uniknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis