Home > Ragam Berita > Nasional > PT Transportasi Jakarta Akan Menambah Rute Perjalanan TransJakarta Dan KWK

PT Transportasi Jakarta Akan Menambah Rute Perjalanan TransJakarta Dan KWK

Jakarta – Rute perjalanan Layanan Integrasi Angkutan Lingkungan Pelanggan TransJakarta dan Koperasi Wahana Kalpika (KWK) akan di tambah lagi oleh PT Transportasi Jakarta (TransJ) besok (6/4/2017). Kali ini arah dari timur ke barat dan sebaliknya.

PT Transportasi Jakarta Akan Menambah Rute Perjalanan TransJakarta Dan KWK

“Fix untuk penambahan rute TransJakarta dan KWK adalah B 08 dan T 24,” jawab Humas TransJ Wibowo melalui pesan singkat, Rabu (5/4/2017).

B 08 adalah trayek KWK Grogol-Cengkareng, sementara T 24 adalah trayek Rawamangun-Kalimalang. Wibowo mengatakan setiap hari senin dan kamis penambahan rute baru akan dilakukan. Rencananya seluruh angkutan milik KWK yang berjumlah 6.300 akan ikut bergabung secara bertahap.

“Besok dua (jalur baru), Senin tambah dua lagi, begitu seterusnya. Sampai minggu ketiga April nanti 10 rute jalan,” tutur Wibowo.

Untuk memfasilitasi kebutuhan calon penumpang sudah disediakan 40 ribu kartu Layanan Integrasi Angkutan Lingkungan Pelanggan TransJakarta. KWK yang terintegrasi ini akan membantu penumpang TransJ pindah dari JPO ke JPO lainnya, sebagai pengumpan untuk Bus Rapid Transit (BRT).

Tiket bisa dibeli di loket TransJ di mana saja seharga Rp 15 ribu yang berlaku selama sebulan. KWK terintegrasi TransJ beroperasi pada jam-jam sibuk setiap hari pukul 05.00-09.00 dan 16.00-20.00. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis