Home > Olahraga > Bola > Transfer Lukaku Dipastikan Segera Selesai

Transfer Lukaku Dipastikan Segera Selesai

London – Usaha Chelsea untuk memulangkan Romelu Lukaku dari Everton diklaim hampir rampung, menurut kabar yang beredar di Italia.

Transfer Lukaku Dipastikan Segera Selesai

Antonio Conte ingin memperkuat lini depan timnya di musim panas mendatang. Sebagaimana diberitakan Sky Italia pada Kamis (6/4/2017), sang pemuncak klasemen Premier League tinggal sedikit lagi akan berhasil mendapatkan pemain Belgia.

Lukaku, yang kini menjadi top skorer Premier League dengan 21 gol, dikabarkan memiliki bandrol 70 juta pounds. Pekan lalu, Conte disebut tak sepaham dengan direktur Michael Emenalo mengenai striker yang harus didatangkan klub di musim panas.

Conte memilih mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid, usai musim panas lalu gagal. Namun Emenalo lebih memilih Lukaku, yang dianggap lebih unggul karena punya pengalaman bermain di Premier League.
“Saya pikir ada banyak pemain besar akan bergabung dengan Chelsea di musim panas, mengingat Conte ingin The Blues menjadi tim yang mampu memenangkan Liga Champions,” jelas jurnalis Massimo Marianella.

“Saya bisa katakan kepindahan Lukaku ke Chelsea hampir selesai dan laporan di Inggris menyebut Alexis Sanchez juga akan bermain di Chelsea musim depan. Ada banyak pemain lain juga akan datang ke sana,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hengkang Dari Selangor, Andik Vermansyah Kini Diminati MU

Hengkang Dari Selangor, Andik Vermansyah Kini Diminati MU

Jakarta – Keputusan Selangor FA untuk memilih tak memperpanjang kontrak Andik, otomatis membuat nasib sang ...