Home > Olahraga > Bola > Menang Atas West Ham, Wenger Dinilai sebagai Inspirasi

Menang Atas West Ham, Wenger Dinilai sebagai Inspirasi

London – Theo Walcott mengungkap bagaimana Arsene Wenger menginspirsi kemenangan Arsenal atas West Ham semalam. Walcott mencetak gol, bersama dengan Mesut Ozil dan Olivier Giroud, untuk memastikan Arsenal menang 3-0 di Emirates.

Menang Atas West Ham, Wenger Dinilai sebagai Inspirasi

Arsene Wenger

Skor yang cukup telak itu sebelumya terlihat mustahil. Usai babak pertama, Gunners kerap dibuat kewalahan dengan serangan tim tamu yang berpusat pada Andy Carroll.

Namun Walcott, yang kini sudah mencetak 10 gol di liga, menjelaskan apa yang terjadi pada tim di ruang ganti kala jeda babak pertama.

“Kami biasanya menyimpan soal ini di antar kami sendiri. Para pemain akan bicara satu sama lain, manajer akan menyampaikan pesannya dan kemudian tergantung kami untuk melakukannya. Kami melakukan itu,” tutur Walcott sebagaimana diberitakan Express pada Kamis (6/4/2017).

“Kami mendengarkan apa yang dikatakan manajer. Dia belakangan ini mendapat banyak tekanan dan kami hanya terus melakukan apa yang kami lakukan di belakang layar,” tambahnya.

“Kami para pemain terus mencoba menunjukkan yang terbaik tiap pekan. Kami sudah melalui momen yang sulit, saya takkan berbohong, namun semoga kemenangan ini bisa membantu kami,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lewandowski Cedera Jelang Laga Melawan Real Madrid ?

Lewandowski Cedera Jelang Laga Melawan Real Madrid ?

Munchen – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, belum lama ini berkeras bahwa semuanya ‘baik-baik saja’ ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis