Home > Olahraga > Bola > Manchester United Dikabarkan Incar Ter Stegen

Manchester United Dikabarkan Incar Ter Stegen

Catalunya – Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, belakangan disebut tengah menarik perhatian Manchester United. Kabar yang belakangan beredar mengatakan bahwa Mourinho akan masih harus berusaha keras untuk mempertahankan David De Gea, setelah belum lama ini Real Madrid disebut akan bertindak agresif guna mendapatkan pemain Spanyol.

Manchester United Dikabarkan Incar Ter Stegen

Sebagaimana diberitakan Don Balon pada Kamis (6/4/2017), Mourinho telah menyusun beberapa nama kandidat yang mungkin didatangkan ke Old Trafford, jika mereka nantinya benar-benar harus melepas mantan penjaga gawang Atletico Madrid.

Gianluigi Donnarumma (AC Milan), Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Jan Oblak (Atletico), dan Kasper Schmeichel (Leicester City), semua masuk pertimbangan Mourinho, bersama dengan Ter Stegen.

Menariknya, pekan ini kiper Jerman itu mengatakan ia merasa bahagia di Barcelona, namun enggan menutup kemungkinan dirinya bakal bisa bermain di klub lain di masa mendatang.

Ter Stegen sebelumnya sempat diinginkan Josep Guardiola di Manchester City musim panas lalu, sebelum sang manajer akhirnya membeli Claudio Bravo. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lewandowski Cedera Jelang Laga Melawan Real Madrid ?

Lewandowski Cedera Jelang Laga Melawan Real Madrid ?

Munchen – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, belum lama ini berkeras bahwa semuanya ‘baik-baik saja’ ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis