Home > Ragam Berita > Nasional > Video Ceramah Ustad : “Ahok Menang, Dipastikan Indonesia Menjadi Negara Komunis”

Video Ceramah Ustad : “Ahok Menang, Dipastikan Indonesia Menjadi Negara Komunis”

Jakarta – Sebuah video ceramah dari seorang ustad menjadi perhatian netizen. Pasalnya ceramah itu berisikan penggiringan opini publik untuk mencuci otak para peserta ceramah.

Video Ceramah Ustad : "Ahok Menang, Dipastikan Indonesia Menjadi Negara Komunis"

Ustad Akhir Zaman

Seperti dilansir dari seword.com, Jumat (7/4/2017), “Video itu merupakan propaganda untuk memanfaatkan masyarakat yang kurang berfikir rasional, pada akhirnya akan menjadi zombie sehingga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan tertentu,” ujar sang penulis artikel.

Baca juga: Ahok-Djarot Rilis Program Hunian Bagi Warga DKI Tanpa Pusing Cicilan

Berikut isi ceramah dari ustad yang menamai dirinya ustad akhir jaman yang ditranskrip dari video itu:

“Akhirnya ustad akhir zaman berbicara lagi, begini kaum muslimin, siapapun yang akan unggul, siapapun yang akan unggul nanti, umat islam yang dipimpin oleh ulamakah yang akan unggul, atau Ahok dengan segala kekuatan dibelakangnya yang teramat sangat dahsyat itu yang akan unggul,siapapun di Indonesia tidak akan ada tenangnya, percayalah.

Ahok yang menang dipastikan Indonesia akan menjadi negara komunis, dan jumlah masyarakat cina yang dimasukan ke Indonesia tidak akan kira-kira, TNI kita akan digulung, Polri kita akan disikat abis, hal ini,hal ini disadari oleh panglima TNI kita, lalu kita masyarakat Indonesia akan dicampakkan ke laut kalo tidak mau jadi jongos mereka, kita akan menjadi budak di negeri kita sendiri, itu kalo Ahok yang nanti naik, karena Ahok ditarget menjadi orang nomor satu di Indonesia. Melalui Ahok pintu-pintu komunisme di Indonesia akan terbuka lebar.

Yang kedua, jika dia kalah, jika umpamanya dipenjarakan atau ternyata ditembak, dengan makar yang sangat keji dia dibunuh,maka dampaknya yang sangat berat adalah bagi rakyat Indonesia, dan kaum muslimin, kalo dia kalah adalah dampaknya bagi kita, naik Agus, naik Anies, atau siapapun orangnya yang naik, sekaliber malaikatpun naik, Indonesia akan chaos, pasti Indonesia akan chaos, kenapa bisa begitu?karena raksasa-raksasa yang ada dibelakang Ahok akan membuat berbagai macam manuver membuat Indonesia ini akan menjadi negeri yang tidak akan tenang, itu pasti.

Lalu bagaimana pilihan kita, kita makan buah simalakama, saya menganjurkan dan menyarankan, cukup bagi kita, berjuang sesuai dengan amanah, ulama menggerakkan, kita bergerak,ulama menginstruksikan, ( dan seterusnya)”

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Setya Novanto Kembali Tidak Penuhi Panggilan dari KPK

Setya Novanto Kembali Tidak Penuhi Panggilan dari KPK

Jakarta – Lagi-lagi Ketua DPR RI Setya Novanto enggan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). ...