Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Ahok-Djarot : “Calon Sebelah Lebih Banyak Lakukan Manipulasi”

Tim Ahok-Djarot : “Calon Sebelah Lebih Banyak Lakukan Manipulasi”

Jakarta – Baru-baru ini, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno diminta untuk tidak melakukan kampanye yang omong kosong. Hal tersebut terbukti, kampanye Anies yang mengatakan ada 325 lokasi gusuran selama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

Tim Ahok-Djarot : "Calon Sebelah Lebih Banyak Lakukan Manipulasi"

Anies Baswedan – Sandiaga Uno

Salah seorang tim hukum dan advokasi Ahok-Djarot, Martin Pasaribu menjelaskan bahwa seharusnya Anies-Sandi membicarakan program pada saat menggelar kampanye.

“Selama ini, pasangan calon sebelah tidak melakukan edukasi politik, tapi lebih banyak lakukan manipulasi,” kata Martin di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Baca Juga : Pengamat : “Sandiaga Adalah “Brutus” Bagi Keluarga Ayah Angkatnya Sendiri”

Tim hukum Ahok-Djarot telah melaporkan Anies ke Polda Metro Jaya terkait dengan fitnah yang disampaikannya. Laporan tersebut telah terdaftar dengan nomor LP/1682/IV/2017/PMJ/Ditreskrimum tanggal (5/4/2017). Anies dilaporkan dengan tuduhan melanggar Pasal 310 dan atau Pasal 311 KUHP mengenai pencemaran nama baik dan fitnah.

Dalam laporan tersebut, Martin menyatakan, telah diserahkan bukti berupa video dan saksi atas pernyataan Anies mengenai data penggusuran.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Amankan Pilkada DKI, Panglima TNI Siap Membela Prajuritnya

Amankan Pilkada DKI, Panglima TNI Siap Membela Prajuritnya

Jakarta – Para personel TNI, diminta untuk mengerahkan semua kekuatannya dalam menjaga Pilkada DKI Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis