Jakarta –  Sylviana Murni telah memilih untuk mundur sebagai pegawai negeri sipil dan dari jabatan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta. Keputusan tersebut diambil lantaran dia mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono.

Kalah di Pilgub DKI, Sylviana Banting Setir Jadi Seorang Fotografer

Sylviana Murni

Diketahui bahwa, Agus juga mundur sebagai prajurit TNI Angkatan dan dari jabatannya sebagai Danyonif Mekanis 203/Arya Kemuning. Akan tetapi, dalam Pilkada DKI Jakarta putaran pertama tersebut, keduanya kalah. Mereka menjadi peraih suara terbuncit dalam putaran pertama.

Oleh sebab itu, risiko pun harus mereka terima, harus rela kehilangan jabatan dan pekerjaan. Ketika pemilihan putaran pertama berlalu dan kini dua pasangan calon, yakni Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dengan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno bersaing dalam putaran kedua, nasib Agus dan Sylviana belum jelas.

Dikabarkan bahwa hingga kini, Agus masih belum memiliki pekerjaan baru, begitu pula dengan Sylviana. Akan tetapi, sambil menghabiskan hari-harinya pasca-Pilkada, Sylviana ternyata memiliki kesibukan lain. None Jakarta tahun 1981 tersebut nyambi sebagai fotografer amatiran. Hasil jepretannya pun telah di upload di akun Instagram pribadinya @sylvianamurni_.

Sylviana berencana akan memamerkan karya fotonya di Museum Keramik Kota Tua, Jakarta, Sabtu (22/4/2017). Pameran tersebut juga diramaikan coaching clinic fotografi, dimana satu di antara narasumbernya adalah Agus Harimurti.

Baca Juga : Tim Ahok-Djarot : “Calon Sebelah Lebih Banyak Lakukan Manipulasi”

Berikut foto-foto hasil jepretan kamera Mpok Sylvi.

View this post on Instagram

Hasil jepretan sang amatir

A post shared by Sylviana Murni (@sylvianamurni_) on

(bimbim – harianindo.com)