Home > Ragam Berita > Nasional > Kalah di Pilgub DKI, Sylviana Banting Setir Jadi Seorang Fotografer

Kalah di Pilgub DKI, Sylviana Banting Setir Jadi Seorang Fotografer

Jakarta –  Sylviana Murni telah memilih untuk mundur sebagai pegawai negeri sipil dan dari jabatan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta. Keputusan tersebut diambil lantaran dia mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono.

Kalah di Pilgub DKI, Sylviana Banting Setir Jadi Seorang Fotografer

Sylviana Murni

Diketahui bahwa, Agus juga mundur sebagai prajurit TNI Angkatan dan dari jabatannya sebagai Danyonif Mekanis 203/Arya Kemuning. Akan tetapi, dalam Pilkada DKI Jakarta putaran pertama tersebut, keduanya kalah. Mereka menjadi peraih suara terbuncit dalam putaran pertama.

Oleh sebab itu, risiko pun harus mereka terima, harus rela kehilangan jabatan dan pekerjaan. Ketika pemilihan putaran pertama berlalu dan kini dua pasangan calon, yakni Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dengan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno bersaing dalam putaran kedua, nasib Agus dan Sylviana belum jelas.

Dikabarkan bahwa hingga kini, Agus masih belum memiliki pekerjaan baru, begitu pula dengan Sylviana. Akan tetapi, sambil menghabiskan hari-harinya pasca-Pilkada, Sylviana ternyata memiliki kesibukan lain. None Jakarta tahun 1981 tersebut nyambi sebagai fotografer amatiran. Hasil jepretannya pun telah di upload di akun Instagram pribadinya @sylvianamurni_.

Sylviana berencana akan memamerkan karya fotonya di Museum Keramik Kota Tua, Jakarta, Sabtu (22/4/2017). Pameran tersebut juga diramaikan coaching clinic fotografi, dimana satu di antara narasumbernya adalah Agus Harimurti.

Baca Juga : Tim Ahok-Djarot : “Calon Sebelah Lebih Banyak Lakukan Manipulasi”

Berikut foto-foto hasil jepretan kamera Mpok Sylvi.

Alhamdulillaah, bersyukur sang amatir bisa terjepret hasil yang aku bilang sendiri 'wooww', Terima kasih mas DT up mas Faisal

A post shared by Sylviana Murni (@sylvianamurni_) on

MRT, bidikan sang amatir kebanggaan masyarakat Jakarta, semoga segera bermanfaat utk rakyat Jakarta dan dinikmati juga rakyat Indonesia🙏🙏🙏

A post shared by Sylviana Murni (@sylvianamurni_) on

Hasil jepretan sang amatir

A post shared by Sylviana Murni (@sylvianamurni_) on

Ini juga lumayan 'wow' utk sang amatir yg belajar basic…😉

A post shared by Sylviana Murni (@sylvianamurni_) on

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Mengklaim Video Anies Bagi Sembako Adalah Rekaman Lama

Fadli Zon Mengklaim Video Anies Bagi Sembako Adalah Rekaman Lama

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, merasa tidak heran melihat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis