Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Menyebut 4 Skema Hunian Ahok-Djarot Hasil Mencontek Programnya

Sandiaga Menyebut 4 Skema Hunian Ahok-Djarot Hasil Mencontek Programnya

Jakarta – Pasangan Cagub dan cawagub petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat seakan-akan tidak mau kalah dari pasangan saingannya, yakni Anies-Sandi. Diketahui bahwa Anies-Sandi menerapkan program rumah dengan DP Rp 0 dan harga Rp 350 juta. Ahok-Djarot memiliki empat skema bagi warga Ibu Kota DKI Jakarta untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak.

Sandiaga Menyebut 4 Skema Hunian Ahok-Djarot Hasil Mencontek Programnya

Sandiaga Uno

“Masyarakat kecil sampai pasangan muda Jakarta bisa tempati 4 skema hunian yang nyaman, aman, dan sehat. Tidak pusing cicilan. #JakartaPunyaSemua,” tulis Ahok pada akun @basuki_btp yang dilihat detikcom Kamis (6/4/2017).

Terkait hal tersebut, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, lantas menanggapinya. Sandi menjelaskan bahwa tiru meniru program adalah sebuah hal yang biasa. Oleh karena itu, dirinya pun merasa tidak keberatan sama sekali dengan hal tersebut.

Baca Juga : Hunian Program DP Rp 0 Anies-Sandi Berbentuk Rusun

“Itu tiru-tiru kita lagi itu,” ujar dia ditemui sebelum acara Blak-blakan Anies-Sandiaga di Markas detikcom, Kamis (6/4/2017).

“Begini Bro, yang namanya program itu kita jangan berpikir itu program kita. Itu adalah program masyarakat. Jadi tidak apa,” aku Sandi dengan santai.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Habib Novel Ikut Mengecam Video Kampanye Ahok-Djarot

Habib Novel Ikut Mengecam Video Kampanye Ahok-Djarot

Jakarta – Pasangan calon (paslon) nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat dilaporkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis