Home > Ragam Berita > Internasional > Edan, 5 Pria Nekat Gagahi Polwan di Jalan Tol

Edan, 5 Pria Nekat Gagahi Polwan di Jalan Tol

Jakarta – Memang belum hilang di pikiran kita terkait soal pemerkosaan seorang perempuan juru foto, kasus perkosaan di negara India. Seperti yang dikutip dari Hindu online hari ini, Sabtu (24/8/2013), diberitakan ada seorang polisi wanita (polwan) diperkosa beramai-ramai oleh lima begundal bersenjata.

Edan, 5 Pria Nekat Gagahi Polwan di Jalan Tol

Ilustrasi

Awalnya, kejadian tersebut terjadi di Jalan Tol 75 di Distrik Latehar, Mumbai, Jumat subuh, kemarin. Ketika itu, seorang polwan dan para anggota keluarganya membawa jenazah saudara laki-lakinya yang tewas beberapa waktu lalu ke rumah salah satu famili.

Keluarga tersebut meninggalkan Ranchi, pada Kamis malam, menuju kampung halaman di Garhwa. Di jalan bebas hambatan tersebut, kendaraan mereka tiba-tiba dihentikan oleh lima orang pria bersenjata. Tiga diantara mereka merampas barang-barang yang ada di dalam kendaraan. Selain itu, para begundal tersebut justru malah memaksa turun polwan tersebut menuju jembatan tak jauh dari lokasi kendaraan.

“Perkosaan bergilir pun terjadilah di situ,”kata polisi yang menangani perkara tersebut.

Baca Juga : Menyedihkan, Foto Seorang Ayah Memeluk Bayi Kembarnya Yang Tewas di Suriah Ini Jadi Viral

Sampai berita ini diunggah, polisi memang telah menangkap para tersangka. Akan tetapi, sejauh ini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak yang berwajib.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Korea Utara Sediakan Gadis Muda Untuk Penuhi Hasrat Tentaranya

Korea Utara Sediakan Gadis Muda Untuk Penuhi Hasrat Tentaranya

Pyongyang – Gippeumjo (skuad plesir) di Korea Utara (Korut) beranggotakan siswi yang berusia mulai dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis