Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Cuitan Pdt Gilbert Lumoindong Yang Menuding Kobarkan Semangat Jiplak Lagu Yahudi

Inilah Cuitan Pdt Gilbert Lumoindong Yang Menuding Kobarkan Semangat Jiplak Lagu Yahudi

Jakarta – Salah seorang Pendeta, Gilbert Lumoindong meminta maaf terkait dengan cuitannya yang telah menuding soal Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggunakan lagu berbahasa Ibrani, Hashem Melech untuk dijadikan sebagai lagu kampanye.

Inilah Cuitan Pdt Gilbert Lumoindong Yang Menuding Kobarkan Semangat Jiplak Lagu Yahudi

Anies-Sandi

Cuitannya terkait lagu “Kobarkan Semangat” yang menjiplak lagu rohani Yahudi adalah sebuah kesalahan. Penginjil kondang tersebut pun akhirnya meminta maaf lantaran lagu Kobarkan Semangat justru dari tembang C’est La Vie yang dipopulerkan oleh Cheb Khaled.

“Ternyata memang lagu “Kobarkan Semangat” pemenangan Anies-Sandy berasal dari lagu asli, Khaled; C’est La Vie #maaf,” ujar Pendeta Gilbert melalui @PastorGilbertL di Twitter, Jumat (7/4/2017).

Permintaan maaf Gilbert tersebut lantas mengundang reaksi dari para netizen. Salah satunya adalah akun yang bernama Yoana Greissia. Melalui akun @Greissia, perempuan yang mengaku pendukung Ahok-Djarot tersebut ini menilai Gilbert salah.

Baca Juga : Anies Mengaku Data 300 Lokasi Penggusuran Dari Media Online dan LBH

“Sorry pastor, this time you were wrong… sy dukung Ahok tp melodi Hashem Melech sendiri diambil dr C’est La Vie,” cuit dia.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ahok : "Pak Jokowi Yang Jawa, Islam, dan Kalem Aja Dimusuhi"

Ahok : “Pak Jokowi Yang Jawa, Islam, dan Kalem Aja Dimusuhi”

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Kandidat Gubernur ‎DKI Jakarta memiliki sosok yang bisa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis