Home > Ragam Berita > Nasional > Said Aqil : “Jangan Ngaku Ahli Agama, Ahli Agama Kok Demo”

Said Aqil : “Jangan Ngaku Ahli Agama, Ahli Agama Kok Demo”

Jakarta – Dalam Pilgub DKI Jakarta kali ini, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj merasa kesal. Pasalnya, ia menilai masih ada saja ulama yang mengajarkan permusuhan. Hal tersebut dikatakannya menyusul munculnya sejumlah aksi gerakan yang menuntut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk segera dijebloskan penjara lantaran melakukan penodaan agama.

Said Aqil : "Jangan Ngaku Ahli Agama, Ahli Agama Kok Demo"

Said Aqil Siradj

“Jangan ngaku ahli agama. Ahli agama kok demo,” ujar Said Aqil dalam perhelatan istighosah bertemakan Untuk Jakarta Damai, Kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta, Sabtu (7/4/2017).

Pria kelahiran Cirebon, Jawa Barat tersebut, menilai bahwa seharusnya para ulama mengajarkan kecintaan antar umat beragama, sehingga persatuan dan kesatuan di Indonesia bisa tetap kokoh terjaga. Oleh sebab itu, dirinya mengajak para ulama ikut menyukseskan Pilgub DKI Jakarta yang damai. Sehingga masyarakat bisa ikut serta dalam memeriahkan hajat tersebut tanpa adanya rasa ketakutan.

Baca Juga : Anies Kritik Indeks Pembangunan Manusia di DKI Yang Dinilai Lambat

“Sukseskan dengan damai santun. Tidak usah bertengkar, siapa yang menang itu yang kita hormati tidak usah caci maki,” katanya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ahok : "Pak Jokowi Yang Jawa, Islam, dan Kalem Aja Dimusuhi"

Ahok : “Pak Jokowi Yang Jawa, Islam, dan Kalem Aja Dimusuhi”

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Kandidat Gubernur ‎DKI Jakarta memiliki sosok yang bisa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis