Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Siapkan Rencana “Rahasia” untuk Rekrut Griezmann

Real Madrid Siapkan Rencana “Rahasia” untuk Rekrut Griezmann

Madrid – Jelang duel panas antara Real Madrid melawan Atletico Madrid, media asal Prancis, L’Equipe merilis berita yang mengejutkan. Menurut L’Equipe seperti dilansir dari Marca, Sabtu (8/4/2017), Real memiliki ‘rencana rahasia’ untuk merekrut Griezmann dari kubu rival sekota.

Real Madrid Siapkan Rencana "Rahasia" untuk Rekrut Griezmann

Halaman Depan L’Equipe

L’Equipe mengklaim, operasi transfer untuk penyerang Prancis itu bakal dijalankan musim panas mendatang. Lantas kenapa disebut rahasia?

Real kabarnya ingin meminimalkan efek ‘penolakan’ Cristiano Ronaldo. Lantasa apakah hubungannya dengan sang superstar Portugal?

Musim depan, Ronaldo akan berusia 33. Real mulai memikirkan calon penggantinya. Ini adalah sebuah rencana jangka panjang. Griezmann lah yang diklaim menjadi target utama mereka.

Kabar tersebut muncul beberapa jam setelah konsultan sepakbola Prancis bernama Eric Olhats menyatakan kalau Griezmann tidak bakal mungkin menyeberang ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, menurutnya, ada sebuah kesepakatan antara kedua tim untuk tak mengusik pemain-pemain dari kubu seberang.

Meski demikian, seperti diklaim oleh L’Equipe, Real sepertinya punya rencana rahasia untuk mewujudkan operasi transfer ini.

Baca juga: Prediksi Malaga vs Barcelona, Minggu 9 April 2017

Los Galacticos bukanlah satu-satunya yang dikaitkan dengan Griezmann. Sebelum ini, Griezmann sudah dihubung-hubungkan dengan klub-klub kaya Inggris seperti Chelsea, Manchester United dan Manchester City. Dari Spanyol, ada pula nama Barcelona. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Crotone vs Inter, Minggu 9 April 2017

Prediksi Crotone vs Inter, Minggu 9 April 2017

Milan – Salah satu klub raksasa Liga Serie A Italia, Inter Milan bertekad kuat untuk melupakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis