Home > Ragam Berita > Nasional > Dituding Jiplak Lagu, Anies : “Kami Nggak Mau Pusing Urusan Kecil-kecil”

Dituding Jiplak Lagu, Anies : “Kami Nggak Mau Pusing Urusan Kecil-kecil”

Jakarta – Salah seorang calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan akhirnya buka suara guna menanggapi lagu Ayo Kobarkan Semangat Jakarta Anies – Sandi, yang dituding menjiplak lagu Yahudi yang dinyanyikan band Israel, Gad Gaston Elbaz, dengan judul Hashem Melech. Anies menyatakan hal tersebut sudah dijelaskan di situs resminya, jakartamajubersama.com.

Dituding Jiplak Lagu, Anies : "Kami Nggak Mau Pusing Urusan Kecil-kecil"

Anies-Sandi

“Kami nggak mau pusing urusan kecil-kecil. Menarik aja, makin hari makin (aneh). Memang nggak ada pekerjaan lain ya gitu? Kalau kami mau fokus soal kampanye aja,” ucap Anies saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Sandiaga Uno yang menjadi pasangan Anies dalam Pilkada DKI Jakarta, juga menyatakan hal senada yakni bisa dilihat di fitnahlagi.com. Website tersebut khusus dibuat oleh Tim Anies – Sandi untuk memberikan penjelasan dan klarifikasi terkait dengan kabar-kabar fitnah, yang menyerang pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut tiga tersebut.

Baca Juga : Daeng Azis Pentolan Kalijodo Dukung Anies-Sandi 100 Persen

“Lagu itu dari teman-teman yang dimodifikasi dan sudah dimasukkan ke fitnahlagi.com. Silakan cek dengan referensi fitnahlagi.com. Di situ bisa kita luruskan,” ujar Sandiaga.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Jokowi Dapat Ide Tampil Kasual dari Kaesang

Ternyata Jokowi Dapat Ide Tampil Kasual dari Kaesang

Tasikmalaya – Presiden Jokowi berhasil menarik perhatian dengan tampil beda dari biasanya saat melakukan kunjungan ...