Home > Hiburan > Gosip > Meski Terbaring Lemah Dan Di Tubuhnya Banyak Selang, Julia Perez Tetap Sholat Tepat Waktu

Meski Terbaring Lemah Dan Di Tubuhnya Banyak Selang, Julia Perez Tetap Sholat Tepat Waktu

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Julia Perez semakin rajin salat sejak dirinya menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Terlebih lagi, belakangan ini wanita yang akrab disapa Jupe itu beberapa kali dikabarkan meninggal dunia.

Meski Terbaring Lemah Dan Di Tubuhnya Banyak Selang, Julia Perez Tetap Sholat Tepat Waktu

Julia Perez

“Alhamdulilah, walaupun di tubuhnya banyak selang, dia tetap menjalankan sholatnya tepat waktu,” kata Nia Anggia, adik perempuan Jupe, saat dihubungi Jumat (8/4/2017).

Meski kondisinya dikabarkan sempat membaik, pelantun lagu belah duren tersebut masih harus menjalani sejumlah penanganan medis dari pihak RSCM. Hingga kini tubuh Jupe masih terpasang selang epidural di bagian pinggang serta selang infus. Mantan istri pesepakbola Gaston Castano itu juga kerap mengigau dalam tidurnya.

“Doakan terus ya, semoga keadaannya makin membaik jadi bisa segera pulang ke rumah,” tutur Nia. “Sebab orang-orang rumah sudah kangen dengannya hadir di rumah,” tambahnya.

Baca Juga : Alami Kerugian 1,5 Miliar, Artis Cantik Ini Mengaku Kena Guna-Guna

“Kalau dia mengigau kan karena dia tidur saja kerjanya sekarang. Tidur, istirahat. Kadang susah tidur jadi mengigau, mungkin efek juga terlalu banyak obat-obatan juga,” jelasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kesehatan Terganggu, Miyabi Batalkan Liburan Ke Bali

Kesehatan Terganggu, Miyabi Batalkan Liburan Ke Bali

Jakarta – Kabar mengenai Maria Ozawa atau Miyabi (31) yang pekan ini akan mengunjungi Indonesia ...