Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Nagita Slavina Tengah Hamil Anak Keduanya ?

Benarkah Nagita Slavina Tengah Hamil Anak Keduanya ?

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Nagita Slavina belakangan ini dikabarkan tengah hamil anak kedua. Kabar tersebut mulai mencuat ke permukaan ketika istri dari Raffi Ahmad tersebut, tertangkap kamera sedang mengunjungi dokter kandungan di sebuah rumah sakit.

Benarkah Nagita Slavina Tengah Hamil Anak Keduanya ?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Terkait kabar tersebut, adik Raffi, Syahnaz Sadiqah pun angkat bicara. Syahnaz mengaku bahwa Nagita masih belum hamil anak keduanya. Kekasih Jeje Govinda tersebut membantah dengan tegas gosip yang beredar tersebut. Meski demikian, ia mengaku tetap mendoakan agar Nagita bisa segera hamil anak keduanya.

“Apa hamil? Enggak, belum, belum. Itu kemarin dia hanya cek ke dokter,” ujar Syahnaz saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (7/4/2017). “Wajar lah perempuan cek ke dokter, tapi kalau hamil sih belum. Kita mendoakan saja.”

Syahnaz pun bercerita bahwa dirinya sebenarnya juga sempat diajak Nagita mengunjungi dokter kandungan. Akan tetapi, dirinya tidak bisa ikut hingga Nagita terpaksa pergi ke dokter sendirian. Di sisi lain, Syahnaz mengakui jika Raffi dan Nagita tidak menunda atau memaksakan diri untuk segera menambah momongan.

Baca Juga : Acara Akikah Anak Keempat Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Berlangsung Khidmat

“Mungkin enggak yang buru-buru, mereka sedikasihnya saja. Enggak nunda, tapi enggak memaksakan juga,” lanjut Syahnaz. “Aku tahunya dari gosip, enggak (kaget) karena aku pasti tahu, kan setiap hari ketemu. Malah kemarin Mbak Gigi ajak aku ke dokter. Ya, amin. Mudah-mudahan saja, didoain saja.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Seksi di Instagram, Mantan Suami Puji Nafa Urbach

Unggah Foto Seksi di Instagram, Mantan Suami Puji Nafa Urbach

Jakarta – Meski telah bercerai, namun aktris Nafa Urbach dan sang suami, Zack Lee, masih ...