Home > Hiburan > Gosip > Lepas Hijab, Istri Tommy Kurniawan Mengaku Memang Masih Belajar

Lepas Hijab, Istri Tommy Kurniawan Mengaku Memang Masih Belajar

JAKARTA – Istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Adira Alatas, kini tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, akhir tahun lalu, ia mengejutkan publik karena merubah penampilannya yang semula berhijab, kini ia tampil tanpa hijab.

Mengapa Tommy Kurniawan Mendadak Religius ? Berikut Pengakuan Gus Anom

Banyak yang menyayangkan keputusannya, alih-alih kabar, Tania diduga menanggalkan hijabnya karena tangganya dengan Tommy sedang dalam masalah.

Menurut Tania, ia melepaskan hijabnya karena memang dari awal dia masih belajar. Ia mengaku belum 100 persen yakin ketika menggunakan hijab. Tania menambahkan, tidak ada paksaan dari suaminya pasal menggunakan hujab. Ia mulai belajar berhijab ketika Tommy maju sebagai caleg tiga tahun lalu.

“Awalnya aku pakai hijab pas Tommy lagi nyaleg. Aku sering diajak menghadiri acara dengan NU (Nahdlatul Ulama) dan partai PKB, makanya jadi sering pakai hijab. Tommy bilang, pakai aja terus. ya udah deh aku coba aja” tuturnya saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Mengapa Tommy Kurniawan Mendadak Religius ? Berikut Pengakuan Gus Anom

Tania pun mengakui, dirinya memang sering tidak menggunakan hijab ketika sedang ke luar kota atau keluar negeri. Menurutnya, dari pada setengah-setengah hati, mending dilepas saja sekalian. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perceraian Chika Waode Karena Masalah Ekonomi ?

Perceraian Chika Waode Karena Masalah Ekonomi ?

Jakarta – Lantaran sering cekcok dan permasalahan ekonomi, Komedian Chika Waode akhirnya menggugat cerai suaminya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis