Home > Ragam Berita > Nasional > Jawara Bekasi Berang Ada Pihak Yang Ingin Bubarkan Ceramah Zakir Naik

Jawara Bekasi Berang Ada Pihak Yang Ingin Bubarkan Ceramah Zakir Naik

Bekasi – Desakan Garda Aswaja agar polisi membubarkan ceramah ulama dunia Dr Zakir Naik di Stadion Patriot Bekasi hari ini, Sabtu (8/4/2017) memicu reaksi dari Jawara Bekasi Damin Sada. Menurut Damin Sada, siapa pun yang mencoba menganggu atau berusaha membubarkan ceramah Dr. Zakir Naik akan berhadapan dengannya.

Jawara Bekasi Berang Ada Pihak Yang Ingin Bubarkan Ceramah Zakir Naik

Dr. Zakir Naik

“Ini daerah gua punya, sebagai tuan rumah, ada juga gua yang pantes nih bubarin acara, jangan coba coba dah bikin rusuh di daerah gua, Lu jual gua beli, emangnya dia pikir gua bakalan diem kalo daerah gua diacak acak, entar dulu dah,” tukas Damin Sada.

Sosok yang pernah menantang pentolan GMBI untuk duel hingga mati di alun-alun Kota Bekasi itu menegaskan, dirinya tidak akan tinggal diam apabila ada yang mencoba mengganggu ceramah Dr Zakir Naik.

“Coba Lu berani bubarin nih acara berarti berhadapan ama gua. Emang gua takut apa?,” tegas Damin Sada.

Sebelumnya, kelompok yang menamakan diri Garda Aswaja sesuambar akan mengerahkan massa dan meminta aparat kepolisian membubarkan ceramah Dr. Zakir Naik di Stadion Patriot, Bekasi, (8/4/2017).

Baca juga: Berikan Dukungan Untuk Ahok-Djarot, Five V Mengaku Kerap Dicibir

“Kami melihat acara Zakir Naik bagian dari tumbuhnya Islam radikal di Indonesia. Ini bahaya bagi NKRI dan harus dibubarkan,” pungkas Koordinator Garda Aswaja Muhammad Sa’dun, Selasa (4/4/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

FPI Bubarkan Aksi 1.000 Lilin di Pantai Losari Makassar

FPI Bubarkan Aksi 1.000 Lilin di Pantai Losari Makassar

Jakarta – Puluhan orang dengan mengenakan atribut Front Pembela Islam (FPI) tiba-tiba memasuki anjungan Pantai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis