Home > Olahraga > Bola > Barcelona Kalah, Mascherano Doakan Madrid Juga Mengalami Kekalahan

Barcelona Kalah, Mascherano Doakan Madrid Juga Mengalami Kekalahan

Barcelona – Pemain bertahan Barcelona, Javier Mascherano tidak memungkiri jika kekalahan timnya atas Malaga membuat posisi di klasemen menjadi rumit. Mascherano pun berharap agar Real Madrid juga mengalami kekalahan di lanjutan La Liga.

Barcelona Kalah, Mascherano Doakan Madrid Juga Mengalami Kekalahan

Javier Mascherano

Barcelona kini tertinggal tiga poin dari Real Madrid di klasemen sementara La Liga. Namun, Madrid bisa menambah jarak poin karena masih menyimpan satu laga tunda yakni melawan Celta Vigo yang beberapa waktu lalu sempat ditunda.

“Kami harus menang di Santiago Bernabeu dan berharap bahwa Real Madrid juga akan mengalami kekalahan lagi,” ujar Mascherano seperti dilansir dari Movistar +, Minggu (9/4/2017).

Terkait kekalahan timnya di Las Rossaleda, Mascherano mengakui bahwa saat itu para pemain Barcelona sudah melakukan segalanya. Pemain asal Argentina juga melihat bahwa Barcelona bisa menyamakan kedudukan.

Meski demikian, kartu merah yang didapatkan oleh Neymar membuat Barcelona harus mengakui kemenangan Malaga dengan skor 2-0. Mascherano juga tidak menampik bahwa pada laga ini El Barca gagal mengontrol permainan.

Baca juga: Prediksi PSG vs Guingamp, Senin 10 April 2017

“Inilah yang terjadi. Saya tidak bisa menyalahkan tim ini. Kami sudah memberikan semua yang kami bisa pada hari ini. Sayangnya, kami tidak mengontrol permainan san setelah kami tertinggal perjuangan pun menjadi berat,” tutupnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

John Terry Pastikan Hengkang dari Chelsea di Akhir Musim 2016/17

John Terry Pastikan Hengkang dari Chelsea di Akhir Musim 2016/17

London – Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Chelsea. mengumumkan, kapten John Terry akan meninggalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis