Bogor – Acara Jawa Barat Bersholawat yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor baru-baru ini, dihebohkan dengan kehadiran salah seorang pimpinan Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab. Pada Sabtu (8/4/2017) pukul 11.00 WIB siang, terlihat beberapa personel Laskar Pembela Islam (LPI) melakukan pengamanan di sekitar area panggung.

Datang Ke Acara Jawa Barat Bersholawat, Habib Rizieq Disambut Ribuan Jemaah

Habib Rizieq

Personel LPI tersebut terlihat mengamankan area panggung dengan ketat sebelum kehadiran Rizieq di lokasi. Dalam kesempatan yang sama pula, terlihat kurang lebih ribuan jemaah acara tersebut berdiri sambil mengeluarkan ponsel milik mereka.

Terlihat, mereka ingin mengabadikan momen kedatangan dan pertemuan dengan Habib Rizieq. Tak lama kemudian, sebuah mobil berwarna putih berhenti tepat di Selatan panggung. Tak lama kemudian, Rizieq pun keluar dari mobil tersebut.

Ketika Rizieq tiba di lokasi, penjagaan dari LPI pun tiba-tiba menjadi lebih ketat dari sebelumnya. Terlebih lagi ketika Rizieq hendak naik ke atas panggung. Kehadirannya tersebut langsung disambut antusias oleh para jemaah. Dirinya disambut dengan lantunan sholawat ribuan jemaah acara tersebut.

Baca Juga : Syafii Maarif Angkat Bicara Terkait Agama Yang Dijadikan Alat Politik

Terlihat Rizieq langsung duduk di atas panggung bersebelahan dengan pimpinan Majelis Syababul kheir (syam), Habib Mahdi. Hingga berita ini diturunkan, lantunan sholawat pun masih terus dikumandangkan ribuan jemaah yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat.

(bimbim – harianindo.com)