Home > Ragam Berita > Nasional > Astaga, Pelajar SMP Rekam Temannya Yang Sedang Gituan di Kelas

Astaga, Pelajar SMP Rekam Temannya Yang Sedang Gituan di Kelas

Pulang Pisau – Beberapa orang pelajar kelas VIII SMPN 1 Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kalteng, tengah menghebohkan masyarakat. Pasalnya, mereka dikabarkan terlibat skandal pornografi. Terkait dengan ulah bejat tersebut, dua pelajar di sekolah itu dikeluarkan.

Astaga, Pelajar SMP Rekam Temannya Yang Sedang Gituan di Kelas

Ilustrasi

Pihak SMPN 1 Kahayan Hilir tersebut menganggap beberapa orang siswanya telah melakukan hubungan yang tidak pantas diumurnya yang masih belia. Ironisnya, mereka melakukan hubungan tak senonoh tersebut di sebuah kelas. Pihak sekolah mengeluarkan siswa dan siswi yang melakukan hal itu. Pasalnya, dikabarkan beredar bukti video skandal memalukan tersebut.

Dalam video tersebut, terdapat sebuah adegan di kelas. Video tersebut diketahui direkam oleh teman sang siswa. Video yang berdurasi sekitar tiga menit tersebut, terlihat sang siswi terlihat seperti dipaksa para pelaku.

“Aduh sakit, sakit, sakit, ” kata sang cewek dalam video tersebut.

Terlebih lagi, persetubuhan tersebut tidak hanya dilakukan oleh satu orang pelajar pria saja. Melainkan, ada dua pelajar lainnya yang diduga kuat ikut melakukan perbuatan terlarang tersebut. Dikabarkan bahwa sebelumnya sang korban diberikan minuman keras jenis ciu.

Ketika korban sudah mabuk, para pelaku ini menyetubuhinya. Ulah pelajar kesetanan tersebut terjadi ketika pulang sekolah, pada Senin (3/4/2017). Akan tetapi, Aksi bejat mereka baru ramai diperbincangkan, pada Sabtu (8/4/2017) kemarin. Ketika itu, jam sepulang sekolah, sebut saja pelaku pertama dan sang cewek bertahan di dalam ruang kelas.

Baca Juga : Politisi PKS Dikabarkan Diamankan Densus 88 Saat Turun Dari Pesawat

Dalam ruang tersebut tak hanya ada mereka berdua. Tetapi, ada sekitar delapan pelajar pria teman pelaku pertama. Delapan murid tersebut diindikasikan dengan sengaja bertahan di ruang kelas tersebut, lantaran diminta pelaku pertama melihat dirinya berhubungan badan dengan sang pelajar cewek.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Mengklaim Video Anies Bagi Sembako Adalah Rekaman Lama

Fadli Zon Mengklaim Video Anies Bagi Sembako Adalah Rekaman Lama

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, merasa tidak heran melihat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis