Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beberapa Siswa di Kalteng Ini Lakukan Tidak Asusila di Kelas

Heboh, Beberapa Siswa di Kalteng Ini Lakukan Tidak Asusila di Kelas

Pulang Pisau – Dunia pendidikan harus kembali tercoreng. Kali ini, pelajar di Kalteng diduga melakukan tindak asusila. Berdasar informasi yang diterima, pelajar SMPN 1 Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), kedapatan berbuat perbuatan tak senonoh di ruang kelas sekolah.

Heboh, Beberapa Siswa di Kalteng Ini Lakukan Tidak Asusila di Kelas

ilustrasi

Selain sepasang pelajar yang melakukan hubungan intim, ada beberapa pelajar laki-laki yang terlibat dalam aksi tidak patut ditiru tersebut. Yang lebih heboh, aksi tersebut ditonton beberapa pelajar lain .

Bahkan, adegan tersebut pun diabadikan seorang pelajar laki-laki dengan kamera smartphone. Nah, dalam video berdurasi tiga menit itu, sang siswi berkerudung tersebut terlihat sedang dipaksa para pelaku.

“Aduh sakit, sakit, sakit, ” rintih sang pelajar perempuan dalam rekaman video tersebut.

Kepala SMPN 1 Kahayan Hilir Yudia Partidina membenarkan adanya kasus tersebut. “Kejadian itu berlangsung saat pulang sekolah pada Senin (3/4/2017) lalu,” kata Yudia apda Sabtu (8/4/2017).

Saat itu, jam sepulang sekolah, pelaku pertama dan sang cewek tidak langsung pulang. Keduanya tetap berada di dalam ruang kelas. Namun, tidak hanya keduanya. Ada delapan pelajar cowok lain yang berada di sana.

Sementara itu, Kapolres Pulpis AKBP Dedy Sumarsono SIK melalui Kapolsek Kahayan Hilir IPTU Sugiharso SH menyebutkan, pihaknya belum menerima laporan terkait hal ini. Tetapi, dirinya mengaku akan menindaklanjuti masalah tersebut. “Nanti saya cek,” tutupnya. (Tita Yanuanatri – www.harianindo.com)

x

Check Also

FPI Bubarkan Aksi 1.000 Lilin di Pantai Losari Makassar

FPI Bubarkan Aksi 1.000 Lilin di Pantai Losari Makassar

Jakarta – Puluhan orang dengan mengenakan atribut Front Pembela Islam (FPI) tiba-tiba memasuki anjungan Pantai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis