Home > Olahraga > Balap > Crutchlow Berharap Bisa Lampaui Marc Marquez

Crutchlow Berharap Bisa Lampaui Marc Marquez

Santiago Del Estero – Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow dapat menyelesaikan kualifikasi Grand Prix (GP) Argentina pada Minggu (9/4/2017) dini hari WIB. Dia pun berada di urutan ketiga. Namun, pihaknya berharap busa mengejar posisi pertama. Saat itu, posisi tersebut diisi rider Repsol Honda, Marc Marquez.

Crutchlow Berharap Bisa Lampaui Marc Marquez

Crutchlow menguntit sang rival abadi yang merampungkan balapan dengan menyelesaikan balapan dengan catatan waktu tercepat. Baby Alien –begitu sang rival disebut- memang finis dengan selisih waktu yang sangat kecil dari Crtuchlow.

“Saya sedikit kecewa. Sebab, jarak saya dan Marc (Marquez) sangat dekat. Ada beberapa kesalahan kecil di lintasan. Saya pun tidak begitu senang dengan pengaturan rem dan mesin motor,” ungkap Crutchlow.

Sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (9/4/2017), rider asal Inggris itu mendapat beberapa kesulitan selama balapan di Sirkuit Termos de Rio Hondo. Crutchlow menjelakan, dirinya tidak bisa memaksimalkan performa mesin karena trek basah.

“Tentu, kita lebih senang melintas di trek kering. Namun, Honda memang bagus karena membawa dua rider di baris depan. Karel (Abraham) memang melaju dengan fantastis,” tutup pembalap berusia 31 tahun itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamilton Tuai Pujian lantaran Catatkan Waktu Tercepat di GP Kanada

Hamilton Tuai Pujian lantaran Catatkan Waktu Tercepat di GP Kanada

Montreal – Pembalap Tim Mercedes, Valtteri Bottas, dengan gamblang memberikan ucapan selamat kepada rekan satu ...