Home > Ragam Berita > Nasional > Didepan Kader PSI, Ahok Ingatkan Pentingnya Kejujuran

Didepan Kader PSI, Ahok Ingatkan Pentingnya Kejujuran

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan pengarahan pada kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Jakarta. Ahok mengisahkan pengalamannya ketika pertama kali berpolitik lewat Partai Indonesia Baru (PIB).

Didepan Kader PSI, Ahok Ingatkan Pentingnya Kejujuran

Ahok di Depan Kader PSI

“Saya bagikan pengalaman ketika dulu masuk parpol, saya kebetulan gabung PIB. Saya pikir PSI mirip dengan PIB, yaitu merekrut anak muda yang tak pernah masuk parpol,” ungkap Ahok seusai acara Kopdar PSI di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/4/2017).

Ahok juga mengatakan pada mereka, “Kalau kamu punya visi-misi yang jelas, kamu bisa berhasil. Jangan percaya enggak ada uang mau kampanye gimana, enggak ada parpol yang mau dukung gimana. Kita buktikan. Kalau gagal, enggak apa-apa. Yang penting mengedukasi rakyat.”

Mantan Bupati Belitung Timur itu pun merasa dulu masyarakat belum mempercayai pejabat karena korupsi yang dilakukan kader partai politik. Kini, semua itu mulai berubah karena ada beberapa pejabat yang jujur saat bekerja.

Baca juga: Dianggap Mengandung Teror, Indo Digital Volunteer Akan Laporkan Video Kampanye Ahok-Djarot

“Sekarang ada yang jujur. Ketika kamu jujur, semua akan jalan. Kalau Anda jadi pejabat, harus jujur,” pungkas Ahok. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mulai Hari Ini Ahok Kembali Aktif Jadi Gubernur DKI Jakarta

Mulai Hari Ini Ahok Kembali Aktif Jadi Gubernur DKI Jakarta

Jakarta – Masa kampanye Pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan habis pada hari ini, sehingga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis