Shanghai – Sebagai pembalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo tampaknya sangat senang. Hal tersebut tidak terlepas dengan hasil yang diperoleh saat mengaspal di Sirkuit Shanghai Internasional pada Minggu (9/4/2017) siang.

Meski Raih Posisi Keempat, Ricciardo Akui Mobilnya Sempat Bermasalah

Meski puas, pembalap dari Australia tersebut mengakui mendapatkan masalah dengan mobil balapnya. Masalah tersebut berada di ban depan. Untungnya, timnya dapat segera merampungkan hal tersebut. Hasilnya, sang pembalap bisa mengakhiri balapan di urutan keempat.

“Kami mendapat sedikit masalah pada ban mobil. Saya mencoba untuk bertahan. Itu sangat jelas terlihat,” ujar Ricciardo sebagaimana diberitakan Eurosport pada Senin (10/4/2017).

“Pada saat pit stop, saya dan tim bisa mengatasinya. Lalu saya semakin berpikir untuk tetap bertarung karena saya bermimpi untuk menjadi pemenang di akhir balapan,” lanjutnya.

Raihan di posisi keempat pada GP China menjadi obat bagi Ricciardo karena pada balapn sebelumnya dirinya harus gagal menyentuh garis finis. Sebab, Ricciardo harus mengalami masalah pada mobilnya di pertengahan balapan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)