Home > Hiburan > Gosip > Wow, Kylie Jenner Kencani Siswa SMA di Acara Prom Night

Wow, Kylie Jenner Kencani Siswa SMA di Acara Prom Night

Sacramento – Salah seorang pria bernama Albert Ochoa asal Sacramento, California mungkin akan menjalani Malam Minggu paling sempurna dalam hidupnya, pada Sabtu (8/4/2017). Pasalnya, Albert sontak menjadi ‘legenda’ di sekolahnya setelah Kylie Jenner bersedia menjadi teman kencannya di prom night sekolahnya.

Wow, Kylie Jenner Kencani Siswa SMA di Acara Prom Night

Kylie Jenner Tampil di Prom Night bersama Siswa SMA

Sebelumnya, Albert merasa kecewa lantaran pernah ditolak oleh seorang gadis untuk datang bersamanya ke pesta perpisahan sekolah. Lantas, Albert mencoba mengontak Kylie sebagai ‘pengganti’ teman kencannya. Akan tetapi, tak ada yang menyangka bahwa pebisnis yang sukses di usia 19 tahun tersebut menerima ajakan Albert.

Dengan menaiki pesawat jet pribadi ke lokasi prom di Tsakopoulos Library Galleria, Sacramento, Kylie muncul sambil bergandengan tangan dengan Albert. Kebersamaan mereka langsung diabadikan dan dibagikan di social media. Hal tersebut membuat jagad dunia maya heboh. Dari postingan video di akun salah satu teman Albert, terlihat seisi gedung menjadi riuh dan bersukacita dengan kehadiran pemilik label Kylie Cosmetics tersebut.

“Bayangkan ketika kamu menolak ajakan prom dan cowok yang pernah mengajakmu itu membawa Kylie,” tulis Humberto, teman Albert dalam akun Twitter-nya.

Setelah memasuki galeri, lantas Albert membawa Kylie ke area balkon untuk berdansa. Pelajar SMA Rio Americano tersebut juga memakaikan gelang korsase ke tangan Kylie. Wanita dengan lebih dari 91 juta follower di Instagram tersebut memilih gaun satin berwarna nude untuk datang ke pesta prom tersebut.

Ketika itu, terlihat rambutnya digerai dan ditata simpel, sedangkan wajahnya dirias dengan makeup nude yang memang menjadi ciri khasnya. Ketika datang, Kylie ditemani sahabatnya Jordyn Woods yang juga tampil total dengan maxi dress warna coral.

Hingga kini, masih belum terungkap secara pasti bagaimana Albert menghubungi Kylie, dan bagaimana juga cara ia meminta bungsu dari klan Kardashian-Jenner tersebut untuk jadi teman kencan semalamnya. Yang jelas momen itu pastinya menjadi malam yang sangat sempurna bagi Albert dan seluruh teman sekolahnya.

Baca Juga : Hubungan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo Terhalang Perbedaan Keyakinan ?

Seperti dikutip dari Daily Mail, pasangan kencan prom ini juga direkam oleh beberapa kru untuk salah satu episode reality TV ‘Keeping Up With The Kardashians’ yang dibintangi oleh Kylie.

Simak Videonya berikut ini :

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Daya Ingatan Jupe Mulai Menurun Belakangan Ini

Daya Ingatan Jupe Mulai Menurun Belakangan Ini

Jakarta – Kondisi kesehatan artis Julia Perez (Jupe) belakangan ini makin menurun, bahkan menurut sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis