Home > Ragam Berita > Internasional > PM Malaysia Menyebut Teror Bom di Gereja Sebagai Pengecut

PM Malaysia Menyebut Teror Bom di Gereja Sebagai Pengecut

Kuala Lumpur – Najib Razak selaku Perdana Menteri (PM) Malaysia mengutuk aksi serangan bom di dua gereja yang berlokasi di Kota Tanta dan Alexandria, Mesir. Serangan yang terjadi pada hari Minggu (9/4/2017) itu menyebabkan sedikitnya 45 orang meregang nyawa.

PM Malaysia Menyebut Teror Bom di Gereja Sebagai Pengecut

“Saya jijik dengan serangan pengecut di gereja-gereja di Tanta dan Alexandria. Pada masa berkabung ini, belasungkawa dan doa kami bersama dengan keluarga yang kehilangan serta orang-orang Mesir,” ucap sang PM Malaysia, seperti dilansir dari The Star, Senin (10/4/2017).

PM Najib tak lupa menyebut jika erangan itu merupakan pengingat mengenai ancaman kekerasan yang dimunculkan oleh kalangan ekstremisme.

Baca juga: Mengerikan, Video Detik-detik Saat Bom Bunuh Diri Meledak di Gereja Alexandria

“Kita harus tidak pernah menyerah dan setiap kekejaman harus memperdalam tekad kita,” pungkas PM Najib. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sejarah Hari Ini, Paus Yohanes Paulus II Ditembak

Sejarah Hari Ini, Paus Yohanes Paulus II Ditembak

Jakarta – Tepat pada hari ini di tanggal yang sama, 13 Mei, di tahun 1981 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis