Home > Ragam Berita > Nasional > Aa Gym Menyebut Video Kampanye Ahok Menyudutkan Umat Islam

Aa Gym Menyebut Video Kampanye Ahok Menyudutkan Umat Islam

Jakarta – Video kampanye Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mendapatkan kritik serta protes dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah dai kondang, Abdullah Gymnastyar (Aa Gym).

Aa Gym Menyebut Video Kampanye Ahok Menyudutkan Umat Islam

Aa Gym

Lewat akun twitter pribadinya @aagym, ia memprotes keras iklan kampanye yang menyudutkan umat Islam. Ia bahkan menuliskan protesnya dengan huruf kapital.

“Pak AHOK saya PROTES KERAS video kampanye yang sangat menyudutkan umat Islam. Ini fitnah yang sangat kotor dan keji” tulis Aa Gym pada Senin (10/4/2017).

Aa Gym juga menegaskan umat Islam tak pernah mengatakan ganyang Cina sekalipun berjuta umat Islam berkumpul.

“Tak pernah kami mengatakan ganyang Cina sekalipun berjuta umat Islam berkumpul, bahkan kami menghormati,, mengapa membut video fitnah ini?” tulisnya.

Baca juga: Habib Novel Ikut Mengecam Video Kampanye Ahok-Djarot

Sebelumnya, pasangan calon (paslon) Ahok-Djarot rilis iklan kampanye. Video tersebut menggambarkan aksi demonstrasi dan sweeping yang dilakukan oleh orang berpeci. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dapat Dukungan DPW PPP, Djarot Ucapkan Terima Kasih

Dapat Dukungan DPW PPP, Djarot Ucapkan Terima Kasih

Jakarta – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy bakal memberikan dukungan kepada calon pertahana. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis