Home > Hiburan > Gosip > Setelah Ditawarkan Sejak Akhir Tahun Lalu, Akhirnya Keperawanan Model Ini Laku Rp 33 Miliar

Setelah Ditawarkan Sejak Akhir Tahun Lalu, Akhirnya Keperawanan Model Ini Laku Rp 33 Miliar

Jakarta – Model asal Rumania, Aleexandra Khefren, yang membuat heboh media sosial setelah memutuskan melelang keperawanannya pada akhir tahun lalu sebesar Rp 14 miliar, akhirnya mendapatkan ‘pembeli’ yang rela membayar lebih dari dua kali harga yang dipatok pertama kali.

Setelah Ditawarkan Sejak Akhir Tahun Lalu, Akhirnya Keperawanan Model Ini Laku Rp 33 Miliar

Setelah dibantu oleh Cinderella Escorts, situs di Jerman yang mengiklankan lelang keperawanan gadis remaja secara online, seorang pengusaha asal Hong Kong lantas membeli keperawanan Khefren dengan harga Rp 33 miliar.

Namun uang sebesar itu tidak diterima Khefren secara penuh karena harus dibagi sebesar 20 persen untuk pemilik agensi yang bernama Jan Zakobielski.

Khefren sendiri memutuskan untuk melelang keperawanannya setelah mendapatkan ide dari film Hollywood Indecent Proposal, yang menceritakan seorang pengusaha yang diperankan oleh Robert Redford membayar USD 1 juta untuk dapat berhubungan intim dengan Demi Moore.

Meskipun harus mendapatkan kecaman dari keluarga, namun Khefren tetap pada langkahnya demi kehidupan yang klebih baik dimana ia bisa membeli rumah dan membiayai sendiri kuliahnya.

“Aku lebih suka mendapat¬kan keuntungan dari penjualan keperawananku daripada memberikannya kepada seseorang yang mungkin nantinya akan meninggalkanku,” kata gadis yang ingin melanjutkan kuliah di Oxford University ini.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sukses di Dunia Akting, Laura Basuki Rambah Bisnis Fashion

Sukses di Dunia Akting, Laura Basuki Rambah Bisnis Fashion

Jakarta – Setelah sukses di dunia akting, bahkan Piala Citra pernah diraihnya, kini aktris Laura ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis