Madrid – Ajang bergengsi Liga Champions akan kembali digelar pada tengah pekan ini. Kini ajang tersebtu telah memasuki babak perempat final. Kali ini, akan menyajikan sebuah laga yang cukup menarik antara salah satu raksasa Spanyol, Atletico Madrid yang akan menghadapi juara bertahan EPL, Leicester City di Vicente Calderon pada hari Kamis (13/4/2017) dini hari nanti.

Prediksi Atletico Madrid vs Leicester City, Kamis 13 April 2017

Atletico Madrid VS Leicester City

Secara konsisten, kubu tuan rumah Atletico Madrid menunjukkan reputasinya sebagai tim spesialis Liga Champions. Mereka pun berhasil lolos final dua kali dari tiga final terakhir dan cenderung performa mereka baik di Eropa. Di kedua final yang telah dilakoni mereka tersebut, Atletico selalu keok di tangan rivalnya Real Madrid. Oleh sebab itu, mereka berharap besar untuk menjadi juara pada tahun ini.

Pada hari Sabtu lalu, mereka berhasil menghindari kekalahan melawan rival sekotanya ketika mereka bermain imbang 1-1 di Bernebeu. Hal tersebut menjadikan mereka tak terkalahkan selama delapan pertandingan beruntun di semua kompetisi. Hanya lima dari laga itu berakhir dengan kemenangan.

Kecenderungan bermain seri membuat Atletico Madrid keluar dari perebutan gelar La Liga musim ini. Mereka duduk di posisi ke-3 seperti biasanya, dengan beda 10 poin dari pemimpin Real Madrid yang juga masih menyimpan satu laga.

Dalam ajang Liga Champions kali ini, pastinya pasukan Diego Simeone sangat berkonsentrasi. Sebelumnya, mereka telah mengalahkan Bayer Leverkusen di babak 16 besar serta mengalahkan raksasa Jerman Bayern Munchen di awal musim ini di babak grup.

Kenaikan yang luar biasa Leicester menjadi klub terkenal secara global terus berlanjut. The Foxes tampak akan tersingkir di Liga Champions ketika kalah 2-1 di leg pertama babak 16 besar di kandang Sevilla , hasil yang membuatnya hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tujuh kekalahan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka yang membuahkan pemecatan manajer juara Premier League Claudio Ranieri.

Juara Premier League bangkit kala menang atas Liverpool dan Hull dengan skor 3-1 di bawah manajemen baru Shakespeare, dan Itu membuat Vardy cs dalam kondisi kepercayaan diri ke leg kedua Liga Champions dan berhasil melumpuhkan sang juara Liga Europa. Mereka sejak itu memenangkan tiga dan kalah satu dari empat pertandingan mereka, dengan kekalahan terjadi kalah kalah 4-2 di Goodison Park, Minggu dari Everton.

Dalam laga ini, Simeone kehilangan Kiper Miguel Moya, bek Sime Vrsaljko , gelandang Nico Gaitan, Tiago, dan Augusto Fernandez, dan striker Kevin Gameiro yang cedera. Tamu tanpa kapten Wes Morgan yang meragukan, sementara Nampalys Mendy, Molla Wague, dan Wilfred Ndidi yang cedera.

Sedangkan Diego Simeone akan mengandalkan Fernando Torres untuk menemani Griezmann didepan dengan Carasco dan Saul menjadi duet sayap sementara Kapten Gabi akan ditemani Koke di lini tengah.

Head to Head Atletico Madrid vs Leicester City :

  • Tidak Ada Pertemuan

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid  :

  • 19/03/17 Atletico Madrid 3 – 1 Sevilla
  • 15/03/17 Atletico Madrid 0 – 0 Bayer Leverkusen
  • 11/03/17 Granada 0 – 1 Atletico Madrid
  • 05/03/17 Atletico Madrid 3 – 0 Valencia
  • 02/03/17 Deportivo La Coruna 1 – 1 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :

  • 18/03/17 West Ham United 2 – 3 Leicester City
  • 14/03/17 Leicester City 2 – 0 Sevilla
  • 04/03/17 Leicester City 3 – 1 Hull City
  • 27/02/17 Leicester City 3 – 1 Liverpool
  • 22/02/17 Sevilla 2 – 1 Leicester City

Baca Juga : Prediksi Juventus vs Barcelona, Rabu 12 April 2017

Prediksi Susunan Pemain :

  • Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Savic, Godin, Juanfran; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Torres, Griezmann

  • Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Fuchs, Huth, Benalouane, Simpson; Albrighton, Drinkwater, Ndidi, Mahrez; Vardy, Okazaki

Prediksi Skor :

  • Atletico Madrid 1 – 0 Leicester City

(bimbim – harianindo.com)