Home > Hiburan > Gosip > Netizen Soroti Tanda Merah di Leher Ayu Ting Ting, Bekas Ciuman ?

Netizen Soroti Tanda Merah di Leher Ayu Ting Ting, Bekas Ciuman ?

Jakarta – Isu tentang hubungan antara pedangdut, Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad terus menjadi perbincangan hangat. Bahkan, dikabarkan keduanya dituding telah menjalin hubungan terlarang dibelakang istri Raffi, Nagita Slavina. Mulai dari kabar perselingkuhan hingga menikah siri pun sempat mencuat ke permukaan.

Netizen Soroti Tanda Merah di Leher Ayu Ting Ting, Bekas Ciuman ?

Foto Ayu Ting Ting Yang Diunggah Kembali Oleh Salah Satu Akun Gosip Instagram

Baru-baru ini, Ayu mengunggah foto bahagianya menyambut sang putri, Bilqis, yang telah pulang ke Indonesia setelah berlibur ke benua Eropa. Akan tetapi, netizen justru merasa ada sesuatu yang janggal dari foto yang diunggah oleh Ayu tersebut. Dalam foto tersebut, Ayu terlihat memamerkan sebuah mahkota mainan dari kertas yang merupakan hasil karya Bilqis ketika di dalam pesawat.

“Pas sampe rumah bilqis langsung unjukin hasil karyanya wkt dpesawat, ‘bunda bilqis warnain ini….bagus ga?pake bunda, take picture’ dan foto ini hasil jepretan bilqis,” tulis Ayu di bagian keterangan foto. “Makin pinter si kriting lope lope pokoknyah #makinkocakpinterkhumairah #klwenggaksenengjangandiliatdandibaca #bundahappysedikitnorak.”

Akan tetapi, para netizen justru memusatkan perhatiannya tertuju kepada bagian leher Ayu yang terlihat kemerah-merahan. Tak sedikit dari para netizen yang mencurigai jika tanda merah tersebut adalah bekas ciuman dari Raffi Ahmad.

Baca Juga : Setelah Ditawarkan Sejak Akhir Tahun Lalu, Akhirnya Keperawanan Model Ini Laku Rp 33 Miliar

“Paling abis dicupang sama si rafe @nagitha_slavina mba gigivyang sabar njehh,” cibir pemilik akun @chu_xie_**an.

“Paling bala jaer bilang ‘iyah dong abus cupang cupangan ama aa raffi’ kwkwkwk pengenan bgt ama raffi apa gimana sih?-,- yakin gua raffi jadi miskin juga ogah si japok,” sahut akun @ justl**elo.

“Duuuh … kaya abegeh ajeeeh… masih jaman ya cupang2an,” tambah akun @ srikandi***ung.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sukses di Dunia Akting, Laura Basuki Rambah Bisnis Fashion

Sukses di Dunia Akting, Laura Basuki Rambah Bisnis Fashion

Jakarta – Setelah sukses di dunia akting, bahkan Piala Citra pernah diraihnya, kini aktris Laura ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis