Home > Hiburan > Gosip > Aa Gym Sindir Ahok, Netizen : “Kecapean Mungkin Ladeni 2 Istri”

Aa Gym Sindir Ahok, Netizen : “Kecapean Mungkin Ladeni 2 Istri”

Jakarta – Cagub DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru-baru ini mengunggah sebuah video kampanye. Ternyata, video tersebut mencuri perhatian sejumlah pihak. Salah satunya adalah uztaz kondang, Abdullah Gymnastiar.

Aa Gym Sindir Ahok, Netizen : "Kecapean Mungkin Ladeni 2 Istri"

Aa Gym

Ustaz yang akrab disapa Aa Gym tersebut melontarkan kritikan kerasnya terhadap video kampanye Ahok yang dinilai telah memojokkan umat Islam tersebut. Protes itu dismapaikan oleh Aa Gym melalui akun Twitter miliknya belum lama ini.

“Pa AHOK saya PROTES KERAS video kampanye yang sangat menyudutkan umat Islam , ini fitnah yang sangat kotor dan keji,” tulis Aa Gym seraya mengunggah foto cuplikan video. “Tak pernah kami mengatakan ganyang Cina sekalipun berjuta umat Islam berkumpul, bahkan kami menghormati, mengapa membuat video Fitnah ini?”

Di akhir-akhir cuitannya tersebut, Aa gym meminta agar masyarakat, khususnya umat muslim sendiri untuk tidak terluka dengan video kampanye Ahok tersebut. Dirinya juga meminta agar publik tetap tenang dan tidak terprovokasi.

“Kepada semua umat Islam yang terluka dengan kampanye kotor ini, diserukan tetap tenang dan jangan terprovokasi,” lanjut Aa Gym. “Jaga akhlak perkuat ibadah.”

Alih-alih mendukung cuitan dari Aa Gym tersebut, sebagian netizen justru memberikan cibiran. Netter menilai bahwa tidak baik bagi seorang ulama untuk ikut mengurus terkait soal politik.

Baca Juga : Netizen Soroti Tanda Merah di Leher Ayu Ting Ting, Bekas Ciuman ?

“Sadar aa sadar, bangun aa bangun.. uda sore jgn mimpi trs,” tulis pemilik akun axl_r*sh.

“Bapak sehat? Pliss lah stop cari panggung dengan yang begini”…! Bangun pak… Kecapean mungkin ladenin 2 istri.. .” sahut akun @ririhe**14.

“Lupa minum #AdaA*UA atau lagi pengin nambah lagi bininya? Sampe @aagym lupa kalo ceramahnya suka menanamkan benih kebencian ke jamaahnya,” tambah akun inyong**u. ”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beberapa Hari Sebelum Meninggal, Julia Perez Minta Anne Avantie Untuk Dibuatkan Baju

Anne Avantie Mengaku Diminta Almarhumah Julia Perez Untuk Dibuatkan Baju

Jakarta – Almarhumah pedangdut, Julia Perez termasuk artis yang sering diminta desainer khusus kebaya Anne ...