Home > Olahraga > Balap > Iannone Akui Seharusnya Bisa Dapatkan Hasil Lebih Baik di GP Argentina

Iannone Akui Seharusnya Bisa Dapatkan Hasil Lebih Baik di GP Argentina

Rio Hondo – Rider Suzuki Ecstar Andrea Iannone harus puas finis di urutan ke-16. Namun, pembalap itu mengakui sebenarnya bisa mendapat hasil lebih baik. Sebab, kecepatan motornya sangat mumpuni. Selain itu, jika tidak mendapat kendala selama balapan, dia bisa finis lima besar.

Iannone Akui Seharusnya Bisa Dapatkan Hasil Lebih Baik di GP ArgentinaIannone Akui Seharusnya Bisa Dapatkan Hasil Lebih Baik di GP Argentina

”Motor saya memiliki kecepatan sangat bagus selama balapan. Sahurusnya, bisa berada di posisi keempat atau kelima,” ucap Iannone sebagaimana diberitakan Motorsport pada Selasa (11/4/2017).

Dalam balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo itu, Iannone sempat terganjal penalti dan insiden kecil dengan pembalap tim Ducati, Jorge Lorenzo, di awal balapan. Menanggapi hal itu, Maniac Joe –sebutan sang rider- menganggap masih lebih beruntung dibanding Alex Rins, rekan setimnya yang gagal finis.

“Ini adalah performa bagus bagi kami. Di tikungan pertama, saya tidak beruntung karena disenggol Jorge. Senggolan tersebut sangat kuat. Tapi, saya tidak tahu kenapa tidak terjadi kecelakaan. Saya beruntung!” kata pembalap berusia 27 tahun itu.

Iannone pun bisa terus melanjutkan penampilannya mengaspal di sirkuit sepanjang 4.8 km itu. Meski finis terakhir, pembalap asal Italia bisa menyelesaikan 25 lap balapan dengan catatan waktu 42 menit 31.279 detik. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Niki Lauda Akui Ferrari Mudah Kalah saat Bernafsu Jadi Juara F1

Niki Lauda Akui Ferrari Mudah Kalah saat Bernafsu Jadi Juara F1

Austin – Direktur eksekutif Mercedes, Niki Lauda, mengaku Ferrari sangat mudah untuk dikalahkan ketika dalam ...