Home > Hiburan > Gosip > So Sweet, Raisa Setia Mendampingi Hamish Daud Yang Akan Menjalani Operasi Di Rumah Sakit

So Sweet, Raisa Setia Mendampingi Hamish Daud Yang Akan Menjalani Operasi Di Rumah Sakit

Jakarta – Baru-baru ini, Aktor tampan, Hamish Daud diketahui baru saja menjalani exostoses ear operation lantaran terjadi gangguan pada sistem pendengarannya. Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru Hamish di akun Instagram pribadinya.

So Sweet, Raisa Setia Mendampingi Hamish Daud Yang Akan Menjalani Operasi Di Rumah Sakit

Raisa Mendampingi Hamish Daud di Rumah Sakit

Diketahui, bahwa Hamish menjalani operasi di Rumah Sakit Bedah THT dan Orthopedi SS Medika, Jakarta Pusat. Terlihat dua telinga bintang film “Trinity dan The Nekad Traveler” tersebut dipasangi perekat berwarna putih. Selama menjalani operasi, Hamish ditemani oleh sang kekasih, Raisa. Dalam Instagram Story-nya, Raisa membagikan video ketika dirinya tengah menemani sang kekasih di rumah sakit.

Baca Juga : Ariel Tatum Berfoto Mesra Dengan Pria Misterius, Kekasihnya ?

Dengan penuh perhatian, penyanyi cantik itu menanyakan bagaimana kondisi Hamish. Disebutkan oleh Hamish bahwa kekasihnya ikut mengurus semua persiapan operasinya. Hal itu pun membuat Hamish sangat tersentuh dan menuliskan ucapan terima kasih untuk sang kekasih melalui sebuah postingan di Instagram.

Exostoses (surfers ear) sucks! Funny how it's almost unheard of considering how many surfers come to Indonesia. Operation was done in Jakarta at SS Medika by Dr.Helmi and things went smooth. Alhamdullila. Dr.Helmi is recommended to anyone with this condition. Makasih juga ke suster terbaik ini yg mau terbang jauh2 untuk bantu urusin semuanya. You're the best x

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beberapa Hari Sebelum Meninggal, Julia Perez Minta Anne Avantie Untuk Dibuatkan Baju

Anne Avantie Mengaku Diminta Almarhumah Julia Perez Untuk Dibuatkan Baju

Jakarta – Almarhumah pedangdut, Julia Perez termasuk artis yang sering diminta desainer khusus kebaya Anne ...