Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengundang beberapa tokoh untuk hadir di kediamannya guna membicarakan beberapa permasalahan kebangsaan yang sedang terjadi.

Ternyata Ini Hasil Pertemuan Prabowo dan Beberapa Tokoh

Anggota DPD Fahira Idris membocorkan hasil pertemuan yang diadakan di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017) malam.

Menurut Fahira, pertemuan para tokoh nasional itu untuk membicarakan dan membangun komitmen guna tetap Bhinneka Tunggal Ika.

“Anda bisa lihat kita membangun suatu komitmen bahwa Bineka Tunggal Ika harga mati, tidak ada bagi kita berpikir tentng memecah bela bangsa dengan hal-hal yang tidak sesuai Pancasila, undang-undang,” ucap Prabowo Subianto dalam pertemuan itu seperti disampaikan Fahira Idris.

Para tokoh yang hadir pada saat itu antara lain mantan Ketua MPR Amien Rais, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Imum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Presiden PKS Sohibul Iman, musisi dangdut dan Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, Titiek Soeharto, Hidayat Nur Wahid, Fahmi Idris, Kwik Kian Gie, Ahmad Muzani, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Ahmad Dhani, Fahira Idris dan beberapa tokoh agama.

“Anda lihat tokoh bangsa hadir semua golongan. Apapun yang terjadi, semua suku, ras, agama adalah saudara kita semua yang akan kita lindungi. Bagi kita perbedaan biasa, pergantian jabatan jangan dibikin tegang. Gonta ganti biasa,” tegas Prabowo.
(samsul arifin – harianindo.com)