Home > Hiburan > Gosip > Wow, Pria Ini Hidup Satu Ranjang Dengan 1 Istri dan 5 Pacarnya

Wow, Pria Ini Hidup Satu Ranjang Dengan 1 Istri dan 5 Pacarnya

Jakarta – Pernahkah Anda mendengar nama Travers Beynon? Mungkin tidak banyak yang tahu siapa itu Travers Beynon atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Candyman.

Wow, Pria Ini Hidup Satu Atap Dengan 1 Istri dan 5 Pacarnya

Memang tidak banyak yang tahu karena pria maskulin ini dikenal sangat tertutup terhadap media. Namun belum lama ini, Travers Beynon justru mengijinkan jurnalis dari Ocean Road Magazine untuk menghabiskan malam di kediamannya di Australia.

Di awal kisahnya, Travers menceritakan bagaimana ia bertumbuh dan berjuang di masa kecilnya dengan kerja keras karena sang ibu hanya seorang buruh yang bekerja penuh waktu. Travers kecil dididik untuk dengan mental tidak meminta-minta, melainkan bekerja keras.

Wow, Pria Ini Hidup Satu Atap Dengan 1 Istri dan 5 Pacarnya

“Saya tidak terlahir dengan sendok perak di mulut. Saya diajarkan untuk menghargai semua hal yang saya miliki dan bekerja keras untuk apa yang saya inginkan,” ujarnya.

Sebelumnya, Travers pernah menjadi pesepakbola, namun sepertinya garis hidup tidak menghendaki ia menjadi bintang sepak bola karena Travers harus menggantung sepatu lebih cepat lantaran cedera.

Kini Travers menjadi pengusaha sukses di Australia yang menguasai perdagangan tembakau di sana dengan lebih dari 200 tokonya yang tersebar di seluruh Australia.

Namun sebagai pria sukses, sepertinya Travers juga mempunyai pandangan bahwa kesuksesan seorang pria bisa dilihat bila ia mempunyai banyak harta, tahta, dan wanita.

Karena itu, meskipun telah memiliki istri cantik dan seksi bernama Taesha Beynon namun Travers sepertinya belum puas dan masih mempunyai 5 orang pacar lagi yang istimewanya mereka hidup rukun bersama dalam satu rumah dengan 4 orang anak Travers, Valentino, Luciana, Velicia, dan Serafina.

Wow, Pria Ini Hidup Satu Atap Dengan 1 Istri dan 5 Pacarnya

“Bila Anda punya seorang perempuan, itu berarti satu hal. Ketika ada beberapa, ada begitu banyak hal yang akan terjadi,” ujar Travers.

“Di tempat tidur, ada empat sampai lima perempuan. Saya mendapat posisi seks baru setiap minggu,” ungkapnya blak-blakan.

Istrinya, Taesha Beynon, juga tidak merasa keberatan bila harus tinggal bersama dengan banyak wanita, bahkan seringkali harus seranjang bersama.

“Anda bertanya mengapa dia masih mempertahankan saya? Ini sederhana, kebahagiaan adalah candu. Anda punya mobil, uang, dan segalanya. Kami semua senang tinggal di sini,” ujar Taesha.

“Ada banyak perempuan di sini. Kadang-kadang mereka tinggal selama beberapa minggu. Saya tidak keberatan. Dia menikah dengan saya. Dia punya banyak pacar, tapi hanya satu istri,” tegasnya.

Wow, Pria Ini Hidup Satu Atap Dengan 1 Istri dan 5 Pacarnya

Salah satu pacar Travers, Nisha Downes, yang ikut diwawancacarai Ocean Road Magazine mengungkapkan, tidak ada jadwal khusus untuk kencan. Travers akan memilih secara acak. Kadang-kadang ada empat atau lima perempuan sekaligus dalam satu tempat tidur.

“Ia orang yang selalu punya ide di kepalanya. Kadang-kadang ada lebih banyak perempuan dari negara lain. Kami menghabiskan waktu di kolam renang sampai matahari terbit. Itu salah satu malam terbaik,” kisahnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Member SKE48 Ungkap Hal Tak Mengenakkan Saat Masih Menjadi Idol

Mantan Member SKE48 Ungkap Hal Tak Mengenakkan Saat Masih Menjadi Idol

Nagoya – Mantan member SKE48, Ishida Anna, yang baru saja lulus dari grup pada bulan ...