Home > Ragam Berita > Nasional > Setya Novanto Hargai Semua Proses Hukum di KPK

Setya Novanto Hargai Semua Proses Hukum di KPK

Jakarta – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto telah dicekal untuk berpergian ke luar negeri oleh KPK. Meski demikian, pihaknya bakal menghargai semua proses penegakan hukum.

Setya Novanto Hargai Semua Proses Hukum di KPK

“Tentu. Saya sangat menghargai apa pun yang telah diputuskan. Hal tersebut adalah salah satu sikap untuk saling mendukung proses hukum di Indonesia,” kata Novanto di Jakarta pada Selasa (11/4/2017).

Selain itu, Politikus Partai Golkar tersebut mengungkapkan bakal mematuhi proses hukum yang diberlakukan. Dia pun siap bila kembali dimintai keterangan oleh lembaga antirasuah itu.

Baca juga: Terkait Pencegahan Setya Novanto, Fahri Hamzah Kirimi Presiden Surat Keberatan

“Tentu. Saya sudah siap kapan pun dimintai keterangan. Mau diundang atau dipanggil KPK, saya siap. Sebab, itu adalah proses hukum yang dipatuhi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan bahwa Novanto merupakan saksi penting untuk tersangka kasus dugaan korupsi proyek e-KTP, Andi Agustinus atau Andi Narogong. Agus menekankan pencegahan Novanto karena sebagai saksi penting bukan faktor lain termasuk kekhawatiran KPK jika Ketua Umum DPP Partai Golkar itu akan menghilangkan barang bukti. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rumah Murah Yang Dibangun Jokowi Bisa Dicicil Rp 800 Ribuan

Rumah Murah Yang Dibangun Jokowi Bisa Dicicil Rp 800 Ribuan

Bekasi – Berlokasi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, terdapat komplek rumah murah bagi Masyarakat Berpenghasilan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis