Home > Hiburan > Gosip > Netizen Kembali Cibir Nikita Mirzani, Ada Apa ?

Netizen Kembali Cibir Nikita Mirzani, Ada Apa ?

Jakarta – Nikita Mirzani tampaknya tidak kapok membuat sensasi yang berujung cibiran. Belum lama ini, dia kembali membuat netizen heboh. Kehebohan tersebut berasal dari foto yang diunggah di Instagram

Netizen Kembali Cibir Nikita Mirzani, Ada Apa ?

Dalam foto tersebut, tampak Nikita yang sedang memamerkan bra hitam dan perut seksinya. Berdasar pantauan Harian Indo pada Rabu (12/4/2017), dia berpose di pinggir jalan dengan bersandar di sebuah tiang. Yang menghebohkan, dia mengangkat kaus pendeknya sampai perut.

Alih-alih memuji bentuk badan Nikita, netter lagi-lagi memberikan komentar pedas. Nikita dianggap sebagai artis yang hanya mencari sensasi, bukan prestasi.

Baca juga: Hubungan Dinda Kirana-Miqdad Addausy Ramai Dibicarakan Netizen

“Mba emang engga ada cara lain ya buat makan. Jijik saya liatnya ini Indonesia mba bukan Eropa. Engga ada pan tess pantasnya,” cibir akun @juli**te_nov.

“Memang suka-suka dia. Dosa juga dosa dia sendiri tapi mari kita renungkan bahwa yang dilakukannya sungguh merusak otak dan moral generasi muda,” tambah akun @jatia**8. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jenguk Julia Perez Di Rumah Sakit, Dewi Persik Justru Mendapat Wejangan

Jenguk Julia Perez Di Rumah Sakit, Dewi Persik Justru Mendapat Wejangan

Jakarta – Ketika menjenguk Julia Perez yang tengah terbaring sakit di RSCM, Jakarta Pusat, Pedangdut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis