Home > Hiburan > Gosip > Tanabe Miku AKB48 Nyatakan Kelulusannya

Tanabe Miku AKB48 Nyatakan Kelulusannya

Tokyo – Tanabe Miku mengumumkan kelulusannya dari idol group AKB48. Pengumuman tersebut ia sampaikan langsung saat teater untuk merayakan ulang tahun ke-10 generasi 3 AKB48 pada 8 April 2017 lalu.

Tanabe Miku AKB48 Nyatakan Kelulusannya

Tanabe Miku

“Pertunjukan yang sangat menyenangkan, tapi aku ada satu pengumuman yang ingin disampaikan. Aku, Tanabe Miku akan lulus dari AKB48,” ucap Tanabe Miku dihadapan para fans yang hadir di teater.

Terkait kelulusannya, Tanabe Muiku menjelaskan, “Aku mulai memikirkan kelulusanku sejak 1 tahun yang lalu, aku mencoba melakukan yang terbaik hingga perayaan ulang tahun ke-10 ini dan aku ingin mengumumkannya bersama para member favoritku.”

Baca juga: Inoue Yuriya Graduate dari HKT48

Tanabe Miku pun sudah menentukan kapan kegiatannya bersama grup akan berakhir, “Acara jabat tangan ‘Shoot Sign’ yang digelar 23 Juli mendatang akan menjadi acara jabat tangan terakhirku. Untuk pertunjukan kelulusan, aku belum memutuskannya, aku ingin membimbing juniorku hingga akhir. Hingga hari kelulusanku, mohon terus dukungannya,” ujar Tanabe Miku seperti dilansir dari todayidol.com, Kamis (13/4/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Simak Baik-Baik, Rizky Febian Berikan Sedikit Bocoran Single Terbarunya

Simak Baik-Baik, Rizky Febian Berikan Sedikit Bocoran Single Terbarunya

Jakarta – Salah seorang penyanyi solo, Rizky Febian sepertinya akan segera menyapa penggemarnya melalui single ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis