Home > Olahraga > Bola > Morata Siap Gabung Klub Inggris

Morata Siap Gabung Klub Inggris

Madrid – Striker Real Madrid, Tak memungkiri bahwa ia punya keinginan untuk bermain dengan salah satu klub di Liga Primer Inggris. Namun, hal itu hanya akan terjadi apabila Madrid memberi izin kepadanya untuk pergi.

Morata Siap Gabung Klub Inggris

Alvaro Morata

Morata belakangan ini memang disebut menyimpan rasa kecewa karena minimnya menit bermain yang ia dapatkan di Madrid. Meski demikian, ia membantahnya dan memastikan masih ingin bertahan di Madrid karena merasa bahagia.

“Saya sangat senang berada di Madrid dan mereka mendukung saya. Tapi, jika ada tawaran seperti itu dan Madrid ingin menjual, saya harus berada di dekat pintu keluar. Saya yakin akan ke Liga Primer Inggris,” ucap Morata seperti dilansir dari The Guardian, Kamis (13/4/2017).

Baca juga: Zidane Tegaskan Belum Tahu Keberlangsungan Karirnya dengan Real Madrid

Apabila kondisi tersebut terjadi, maka Morata pun tidak akan kesulitan untuk mencari klub baru di Inggris. Pemain Spanyol berusia 24 tahun mengaku sudah menjalin kontak dengan beberapa pelatih klub di Inggris. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Tottenham Hotspur vs AFC Bournemouth, Sabtu 15 April 2017

Prediksi Tottenham Hotspur vs AFC Bournemouth, Sabtu 15 April 2017

London – Dalam lanjutan liga Inggris, akan tersaji sebuah laga panas yang pastinya menarik untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis