Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Sempat Memeluk Nelayan Saat Debat Putaran 2

Sandiaga Sempat Memeluk Nelayan Saat Debat Putaran 2

Jakarta – Ketika jeda ketiga debat terbuka Pilkada DKI Jakarta 2017, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Salahuddin Uno sempat menuruni podium debat. Dia turun dari podium lantaran menyambangi para komunitas nelayan yang hadir dalam debat pamungkas tersebut.

Sandiaga Sempat Memeluk Nelayan Saat Debat Putaran 2

Sandiaga Uno Peluk Nelayan dalam Debat Pamungkas

Langsung saja, Sandiaga bersalaman dengan para nelayan yang hadir ketika itu. Bahkan, dirinya sempat memeluk erat salah seorang nelayan yang hadir. Ketika dikonfirmasi terkait dengan jabatan tangannya tersebut, Sandiaga mengungkapkan bahwa dirinya memang mengenal para warga yang menjadi perwakilan terpilih tersebut. Politisi Partai Gerindra tersebut pun mengaku kenal dengan warga tersebut.

“Kenal semua, saya sudah 18 bukan mengitari kampung nelayan ini ya jadi ya saya kenal,” kata Sandiaga di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Baca Juga : Fahri Hamzah : “Anggota DPR Sebenarnya Tidak Bisa Diproses Hukum”

Sebelum jeda, komunitas nelayan tersebut sempat memberikan pertanyaan terkait dengan nasib mereka ke depannya kepada dua pasangan calon. Bahkan, mereka sempat meminta agar nantinya reklamasi tidak diteruskan. Pasangan calon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama Djarot Saiful Hidayat, menunjukkan sikap yang berbeda.

Mereka langsung turun ke belakang panggung. Hal serupa juga dilakukan oleh calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fadli Zon Mengklaim Video Anies Bagi Sembako Adalah Rekaman Lama

Fadli Zon Mengklaim Video Anies Bagi Sembako Adalah Rekaman Lama

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, merasa tidak heran melihat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis