Home > Unik > Aneh > Geger, Video Pedangdut Tempelkan Wajah Remaja Ke Payudara

Geger, Video Pedangdut Tempelkan Wajah Remaja Ke Payudara

Jakarta – Baru-baru ini, muncul sebuah video yang telah menggerkan dunia maya. Dalam video tersebut tampak seorang bocah dan penyanyi dangdut. Sontak saja, video tersebut menjadi sorotan ribuan netizen. Pasalnya, lantaran sang biduan hanya memakai rok mini dan juga melakukan sesuatu yang dianggap kurang pantas dilakukan di atas panggung.

Geger, Video Pedangdut Tempelkan Wajah Remaja Ke Payudara

Cuplikan Video tersebut

Apabila dilihat dari akun Instagram @jancok.id, penyanyi dangdut tersebut memakai gaun mini berwarna hitam dan putih. Namun, ada sosok lain yang berdiri di sampingnya. Sosok tersebut sebenarnya tidak biasa kita lihat berada di atas panggung bersama dengan biduan dewasa.

Tak lama kemudian, dengan menggunakan bahasa daerah, sang biduan mulai berbicara dengan remaja laki-laki itu. Bahkan sang penyanyi dangdut sempat mendekatkan tangannya ke arah daerah intim bocah itu. Dengan malu-malu bocah tersebut menuruti perintah sang biduan untuk tidur di pahanya. Kejadian selanjutnya bikin pria histeris.

“Sini bobok, sini bobok” kata sang penyanyi.

Ia menyuruhnya tiduran di pangkuannya yang memakai rok mini. Namun, ketika musik telah berjalan, dan ia menyanyikan sebuah lagu dengan kata-kata ‘mimi cucu’. Tak disangka, dadanya ia dekatkan pada wajah sang remaja. Para pria pun kembali histeris.

Baca Juga : Prihatin, Tawuran Bocah SD di Indramayu Bersenjatakan Pedang dan Gergaji Es

Sang anak tersebut hanya bisa tertawa malu. Tak lama, mereka kembali berdiri dan menyanyi lagi. Tak dijelaskan dimana tepatnya kejadian ini. Tanggapan dari netizen pun menyayangkan apa yang diperbuat sang penyanyi. lantaran remaja tersebut belum pantas merasakan hal seperti itu.

Simak Videonya berikut ini :

Adik'e sopo iki rek ?! menang akeh 😂 #gatelisasi

A post shared by JANCOK KATA KATA KOTA KITA (@jancok.id) on

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cewek Cantik Ini Rela Bayar Rp 3 Miliar Agar Pria Pujaannya Putus Dengan Kekasihnya

Cewek Cantik Ini Rela Bayar Rp 3 Miliar Agar Pria Pujaannya Putus Dengan Kekasihnya

Jakarta – Terkadang karena begitu cintanya seseorang akan berusaha mengejar pujaan hatinya dengan berbagai macam ...