Pescara – Jawara Serie A, Juventus, memiliki misi untuk mempertahankan tren bagusnya saat berkunjung ke markas Pescara di ajang Serie A Italia pada Sabtu (15/4/2017). Sampai giornata ke-31, Si Nyonya Tua masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 77 poin. Mereka unggul 6 poin dari pesaing terdekat mereka, AS Roma yang mengoleksi 71 poin.

Prediksi Pescara vs Juventus, Seri A Sabtu 15 April 2017

Pescara vs Juventus

Di giornata ke-32 ini, mereka akan berhadapan dengan Pescara. Tim besutan Zdenek Zeman ini tengah mengalami keterpurukan, di mana hingga giornata ke 31 kemarin mereka berstatus sebagai juru kunci Serie A dengan mengoleksi 14 poin. Peluang mereka untuk lolos dari jurang degradasi masih cukup terbuka karena mereka hanya berjarak 9 poin dari posisi 17, sehingga mereka akan berjuang demi bertahan di Serie A.

Pertemuan ini akan menjadi kali ke enam Pescara dan Juventus saling bertemu. Rekor pertemuan Si Nyonya Tua kontra Pescara tergolong sempurna, karena mereka selalu menang di lima pertemuan terakhir mereka. Pada awal musim lalu, Juventus menghajar tim promosi ini dengan skor 3-0, dan mereka bertekad untuk mengulangi capaian tersebut pada akhir pekan ini.

Menjamu sang juara bertahan, pelatih Zeman tengah dipusingkan dengan absennya sejumlah pilar utamanya. Giglielmo Stendardo, Davide Vitturini, Simone Pepe dan Alberto Gilardino dipastikan harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Zdenek sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana trisula Gianluca Caprari, Jean-Christophe Bahebeck dan Ahmed Benali akan diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini pertahanan, Zdenek akan memainkan Cesare Bovo dan Hugo Campagnaro untuk mengawal Vincenzo Fiorillo sebagai palang pintu terakhir mereka.

Di kubu tim tamu, pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan tidak punya masalah cedera yang berarti. Hanya Marko Pjaca satu-satunya pemain Juventus yang harus absen pada laga ini karena cedera. Namun Allegri kemungkinan besar akan menerapkan rotasi, mengingat pada tengah pekan nanti mereka akan melakoni laga berat saat bertandang ke markas Barcelona.

Baca juga: Prediksi Inter vs AC Milan, Big Match Sabtu 15 April 2017

Harian Indo memprediksi Juventus akan menang dengan selisih tiga gol.

Prakiraan susunan pemain:

Pescara (4-3-3): Fiorillo; Biraghi, Bovo, Campagharo, Zampano; Muntari, Coulibaly, Memushaj; Caprari, Bahebeck, Benali

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Rugani, Barzagli, Lichtsteiner; Khedira, Marchisio; Sturaro, Dybala, Cuadrado; Higuain

(Yayan – harianindo.com)