Home > Olahraga > Bola > Prediksi Roma vs Atalanta, Sabtu 15 April 2017

Prediksi Roma vs Atalanta, Sabtu 15 April 2017

Roma – Penghuni posisi dua di klasemen sementara Serie A, AS Roma, akan berhadapan dengan peringkat 5 Atalanta di Stadio Olimpico pada giornata 32 Serie A 2016/17, Sabtu (15/4/2017). Roma menang lebig diunggulkan untuk menang, namun ini bakal jadi laga yang cukup berat bagi mereka.

Prediksi Roma vs Atalanta, Sabtu 15 April 2017

Roma vs Atalanta

Pasalnya, La Dea bukanlah sembarang lawan yang dapat ditaklukkan dengan mudah. Namun, absennya pemain kunci Alejandro Gomez bisa jadi keuntungan bagi tuan rumah.

Di ertemuan pertama di Serie A musim ini, Roma kalah 1-2 di kandang Atalanta, yang membuat Roma tak pernah menang dalam empat bentrokan terakhir melawan Atalanta (S2 K2). Bagi Roma, ini adalah saatnya pembalasan.

Roma butuh kemenangan agar tidak semakin tertinggal dari Juventus, yang saat ini unggul enam poin di posisi teratas, juga untuk menjaga jarak dengan Napoli yang punya 67 poin di tangga ketiga. Sementara itu, pasukan Gian Piero Gasperini bertekad mempertahankan posisi di zona Eropa.

Atalanta memang tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya sejak dihajar Inter Milan 1-7. Hanya saja, setelah menekuk Pescara 3-0 dan menghancurkan Genoa 5-0, Atalanta mengalami antiklimaks dan ditahan 1-1 oleh Sassuolo di kandang sendiri. Dalam laga terakhirnya itu, Gomez mendapatkan kartu kuning kelimanya di Serie A musim ini dan harus absen melawan Roma.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil seri.

Baca juga: Prediksi Pescara vs Juventus, Seri A Sabtu 15 April 2017

Prakiraan susunan pemain:

Roma (4-2-3-1): Szczesny; Rudiger, Manolas, Fazio, Juan Jesus; Strootman, De Rossi; Salah, Nainggolan, El Shaarawy; Dzeko.

Atalanta (3-4-1-2): Berisha; Toloi, Caldara, Masielo; Conti, Kessie, Freuler, Kurtic; Grassi; Petagna, D’Alessandro.

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Striker Andalan Bayern Siap Bombardir Gawang Madrid di Leg Kedua

Striker Andalan Bayern Siap Bombardir Gawang Madrid di Leg Kedua

Munchen – Bayern Munchen bermain tanpa Robert Lewandowski saat dipecundangi Real Madrid 1-2 pada leg ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis