Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Pencoblosan, Fadli Zon Kuatirkan Money Politic dan Intimidasi

Jelang Pencoblosan, Fadli Zon Kuatirkan Money Politic dan Intimidasi

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ikut menyaksikan secara langsung jalannya debat final calon Gubernur DKI Jakarta. Wakil Ketua DPR RI itu hadir langsung di Hotel Bidakara, Jakarta.

Jelang Pencoblosan, Fadli Zon Kuatirkan Money Politic dan Intimidasi

Fadli Zon

Sebagai pendukung dari paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menurutnya usai debat ini yang difokuskan penyelenggara pilkada adalah jangan sampai ada kecurangan selama sepekan ke depan.

“Menurut saya musuh yang paling besar dalam seminggu ke depan ini adalah menjaga demokrasi kita tidak dibajak oleh kecurangan karena money politic, intimidasi dan pemaksaan kehendak yang dilakukan secara struktural bahkan sistematis ini mulai terasa,” ucapnya usai mengikuti debat terbuka, Rabu (12/4/2017) malam.

Fadli juga menambahkan, hal itu akan sangat bahaya bila dibiarkan. Sehingga segenap tim sukses dan masyarakat harus bisa mengawal semua prosesnya.

“Menjaga pilkada ini berjalan jujur, adil, dan objektif tidak ada kecurangan. Itu saja yang penting. Kalau tidak ada kecurangan pasti akan terjaga dengan baik,” lanjut Fadli.

Sementara untuk program dan kampanye Anies-Sandi, menurutnya sudah maksimal. Tinggal bagaimana mengawal proses pemungutan suara agar tak ada intimidasi dan paksaan memilih pemimpin.

Baca juga: Survey Litbang Kompas : Program Kerja Ahok-Djarot 8,04, Anies-Sandi 6,71

“Perlu diwaspadai juga pemilih siluman, ini yang berbahaya,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis