Home > Hiburan > Gosip > Kizaki Yuria Umumkan Kelulusan Dari AKB48

Kizaki Yuria Umumkan Kelulusan Dari AKB48

Tokyo – Member idol group AKB48, Kizai Yuria, yang merupakan kapten di Tim B menyatkaan akan lulus dari grup. Pengumuman tersebut ia sampaikan langsung saat membawakan acara radio ‘AKB48 no All Night Nippon’ pada Kamis (13/4/2017).

Kizaki Yuria Umumkan Kelulusan Dari AKB48

Kizaki Yuria

“Aku, Kizaki Yuria akan lulus dari AKB48. Karena aku takut melakukannya sendiri, makanya aku mengumumkannya saat bersama Yuihan dan Annin,” ucap Kizaki Yuria yang saat itu berada disamping Yokoyama Yui dan Iriyama Anna.

Kizaki Yuria lantas menjelaskan mengapa dirinya memutuskan untuk lulus dari AKB48, “Sejak umur 13 tahun hingga sekarang, aku menjalani kehidupan sebagai seorang idol. Dan sekarang, aku pikir aku harus mulai memikirkan dengan serius kegiatan apa yang ingin aku lakukan selanjutnya.”

Baca juga: Okamoto Naoko HKT48 Umumkan Kelulusannya

Kizaki Yuria yang dulunya merupakan member SKE48 belum mengungkapkan tanggal kelulusannya dari grup. Terkait hal tersebut akan segera diumumkan oleh manajemen AKB48. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Suami Disibukkan Dengan Jadwal Padat Noah, Gracia Indri : "Masa Saya Protes"

Suami Disibukkan Dengan Jadwal Padat Noah, Gracia Indri : “Masa Saya Protes”

Jakarta – Salah satu Band kondang Tanah Air, Noah memang tengah sibuk-sibuknya mempersiapkan album baru. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis