Home > Olahraga > Balap > Lin Jarvis Layangkan Pujian kepada Valentino Rossi

Lin Jarvis Layangkan Pujian kepada Valentino Rossi

Lesmo – Direktur Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, melayangkan pujian kepada salah seorang pembalapnya. Dia adalah Valentino Rossi. Menurut Lin, performa Rossi di dua race perdana MotoGP 2017 sangat apik. Dia pun bisa meraih podium.

Lin Jarvis Layangkan Pujian kepada Valentino Rossi

Bahkan, The Doctor –julukan Rossi– sukses menempati podium kedua setelah bertarung sengit dengan Cal Crutchlow di GP Argentina musim ini. Tak hanya soal penampilan gemilangnya, Jarvis juga menyebut Rossi mampu keluar dari tekanan saat balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.

Sebab, Jarvis menyebut Rossi mengalami kondisi yang cukup sulit jelang balapan di Argentina beberapa waktu lalu. Beruntungnya, pembalap asal Italia itu mampu melupakan segala tekanan dan balapan dengan sangat baik.

”Minggu ini lebih sulit baginya (Rossi) dibandingkan di Qatar. Tapi dia bisa bekerja bertahap dan mampu tampil dengan baik saat balapan,” puji Rossi sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (14/4/2017).

”Ketika Anda datang untuk balapan, Anda akan memberikan segalanya, Anda akan mencoba segalanya. Dan itu akan bekerja ketika Anda mendorong kemampuanmu dan juga motor hingga menyentuh batas,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hamilton Akui Ferrari Melaju Lebih Cepat daripada Mercedes

Hamilton Akui Ferrari Melaju Lebih Cepat daripada Mercedes

Shanghai – Lewis Hamilton adalah salah seorang pembalap Mercedes AMG Petronas. Dia menjelaskan tidak merombak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis